Sabtu, 12 Mei 2018

Aswari-Irwansyah Siapkan Program Asuransi untuk Petani di Sumsel


PALEMBANG - Sektor pertanian selama ini memberikan kontribusi besar untuk perekonomian Sumatera Selatan (Sumsel). Untuk itu, calon gubernur Sumsel nomor urut 2, Aswari Rivai bersama pasangannya Irwansyah Rebuin telah menyiapkan program asuransi bagi petani.

Program asuransi petani dinilai layak diberikan sebab petani merupakan ujung tombak ketahanan pangan seperti yang sering digaungkan oleh pemerintah. Asuransi petani mencakup jaminan sosial seperti santunan kecelakaan kerja dan kematian.

"Mayoritas masyarakat Sumsel yaitu sekitar 80 persen berprofesi sebagai petani. Ini berarti mereka amat menggantungkan hidup melalui pertanian. Kita harus perhatikan," kata Aswari, Sabtu (12/5/2018).

Aswari yang juga Ketua DPD Gerindra Sumsel berharap adanya regenerasi petani agar terciptanya pemerataan ekonomi kerakyatan. Petani, menurutnya, harus sejahtera.


Aswari selama ini sering mendengar keluhan permasalahan dari petanu seperti kelangkaan pupuk yang menyebabkan melonjaknya harga, bahkan munculnya pupuk imitasi yang menyebabkan menurunnya kualitas hasil panen.

Swmentara Irwansyah mengatakan, selain pemberian pupuk dan bibit berkualitas, pembangunan infrastruktur untuk kegiatan pertanian juga menjadi prioritas. Sebab untuk mempermudah pendistribusian hasil tani.

"Tetap infrastruktur menjadi fokus kami dalam membangun Sumatera Selatan nantinya. Harapannya perbaikan dan pembenahan infrastruktur dilakukan untuk perputaran ekonomi warga," ungkap Irwansyah.




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d