Selasa, 08 Mei 2018

Deklarasikan Relawan GoJo, Misbakhun Banggakan Kinerja Jokowi


Jakarta - Politikus Partai Golkar M Misbakhun terus menggenjot upaya memenangkan Joko Widodo atau Jokowi pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Anggota Komisi XI DPR itu memanfaatkan masa reses untuk menguatkan kerja relawan yang tergabung dalam Golkar-Jokowi (GoJo).

Misbakhun hari ini mendeklarasikan GoJo untuk wilayah Pasuruan Raya. Anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Parusuan dan Probolinggo itu bertekad untuk mengantar Jokowi kembali menjadi presiden untuk periode 2019-2024.

Misbakhun mengatakan, ada perwakilan relawan GoJo dari 12 kecamatan di Kabupaten Pasuruan yang hadir dalam deklarasi itu. Warna kuning dan foto Jokowi terlihat dominan dalam acara itu.

Menurut Misbakhun, kinerja Jokowi harus dilanjutkan hingga 2024 demi kesinambungan pembangunan. Ada program-program unggulan Jokowi terutama dana desa dan membangun Indonesia dari pinggiran sebagai pengejawentahan Nawacita untuk dilanjutkan.

"Dana desa yang luar biasa besar menjadi program utama pemerintah Jokowi yang sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat. Untuk itu menjadi kewajiban bagi seluruh kader dan simpatisan partai Golkar menyukseskan Jokowi dalam pilpres 2019," ujar Misbakhun dalam keterangannya, Jakarta, Senin 7 Mei 2018.

Karena itu, Misbakhun juga meminta seluruh relawan GoJo di Pasuruan Raya untuk meningkatkan kerja-kerja politik demi memenangkan Jokowi. Di antaranya adalah aktif menangkal fitnah dan hoaks yang diarahkan ke Presiden Ketujuh RI itu.

"Jadi segala bentuk fitnah yang mengatakan Jokowi anti-Islam adalah fitnah dan tidak berdasar, yang harus kita lawan dalam rangka mewujudkan kualitas demokrasi yang bermartabat," ujarnya.

Lebih lanjut ketua Departemen DPP Golkar bidang Pengawasan Pembangunan itu menambahkan, program Presiden Jokowi yang perlu dilanjutkan adalah infrastruktur. Menurut Misbakhun, dunia internasional sudah mengakui kinerja presiden yang berasal dari rakyat biasa itu dalam memajukan infrastruktur di Tanah Air.

“Sehingga kita harus bangga mempunyai presiden yang lahir dari rakyat jelata seperti kita. Tugas besar kita dalam menyosialisasikan keberhasilan pemerintah di bawah pemerintahan Jokowi dengan memenangkan Partai Golkar dan Jokowi dua periode," pungkas Misbakhun.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d