Jumat, 11 Mei 2018

Deretan restoran mahal di Jakarta, sekali makan habiskan jutaan


1. Kokoro Restaurant
 
Makan di restoran berkonsep Jepang ini, Anda harus menyediakan uang minimal Rp 3 jutaan. Menu-menu otentik yang disajikan dengan rasa asli pun akan membuat tamu merasa sedang berada di Jepang.


Setiap hari, restoran yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat, ini cuma menerima 48 pengunjung. Hal ini diterapkan sama seperti dengan restoran-restoran elite di Jepang.




 2. Shy Rooftop
 
 Jika Anda berencana makan di restoran Shy Rooftop, sebaiknya siapkan uang yang cukup. Karena untuk makan saja bisa menghabiskan Rp 4 juta sekali makan.

Restoran yang berlokasi di Kemang ini ialah lounge dan kafe berkonsep elegan. Menu-menu yang disajikan merupakan menu ala western dengan platting yang tak main-main. Tersedia berbagai wine dan rum berkelas yang akan menambah suasana ekslusif.


 3. Namaaz Dining

 Namaaz Dining, restoran yang berada di Senopati Jakarta Selatan ini cukup mahal. Sekali makan, Anda haru merogoh kocek minimal Rp 1,25 juta.

Di restoran ini, Chefnya mengajak tamu menikmati sensasi makan ala gastronomi dengan teknik molecular cooking. Teknik ini merupakan inovasi kuliner yang mengandalkan proses transformasi kimiawi dari bahan-bahan pangan pada proses memasak.



 4. Sushi Ichi

Bagi penggemar makan Jepang seperti sushi, coba sesekali untuk mencicipi Sushi Ichi di restoran Hotel Pullman, MH Thamrin. Sushi di sini rasanya sangat khas, sama seperti negara aslinya. 
 
Ikannya didatangkan langsung dari Tsukiji setiap hari. Karenanya, di restoran ini kamu bakal merasakan sushi original. Pemasaknya adalah koki master asli Jepang.

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d