Selasa, 08 Mei 2018

Di Balik Pelukan Giroud dengan David Luiz



Olivier Giroud melakukan perayaan khusus saat memenangkan Chelsea atas Liverpool. Giroud memeluk rekan setimnya, David Luiz. Apa alasannya?

Penyerang tengah asal Prancis itu menjadi penentu kemenangan Chelsea 1-0 dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB. Dengan hasil tersebut, the Blues membuka peluang finis di zona Liga Champions musim depan, bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool.


Setelah membobol gawang Loris Karius di babak pertama, Giroud berlari menuju pinggir lapangan. Mantan pemain Arsenal itu naik ke tribune dan memeluk Luiz, yang tidak dimainkan.

Giroud mendedikasikan golnya untuk bek Brasil itu. Dia mengungkapkan, hal itu sebagai tanda dukungan untuk Luiz, yang menjalani periode sulit.

"David Luiz adalah seorang teman yang baik. Jadi aku sangat senang mendedikasikan gol itu untuk dia karena dia sedang menjalani periode yang sulit dan dia sedang berusaha kembali," jelas Giroud kepada Sky Sports.


Setelah menjadi figur penting yang membantu Chelsea menjuarai Premier League 2016/17, Luiz menghabiskan sebagian besar musim ini di ruang perawatan. Bek asal Brasil itu beberapa kali cedera, termasuk yang terakhir saat diganggu cedera lutut. Meski begitu, Luiz dijadwalkan merumput lagi pekan depan.

"Saya tidak melihatnya. Saya mencoba menggunakan momen ini untuk memberi nasihat kepada para pemain," ungkap manajer Chelsea Antonio Conte.

"Saya tidak tahu apakah ada sebuah hubungan yang spesial. Bagaimanapun mereka adalah rekan setim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d