Minggu, 27 Mei 2018

Duel Maut Tokek Vs Ular di Bali, Pemenangnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Duel Maut Tokek Vs Ular di Bali, Pemenangnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

BALI - Duel maut terjadi antara Tokek dan Ular berbisa, pemenang bikin netizen geleng-geleng kepala. Hal itu tergambar dalam cuplikan video berjudul "Balas Dendam Maut Seekor Tokek" yang mendadak viral usai diunggah oleh Pinky Sinanta di akun Instagram @pinsianart.


Video tersebut diunggah Pinky pada Jumat 25 May 2018 sekira pukul 19.00 WITA dengan mencantumkan lokasi Tenganan Dauh Tukad, Karangasem, Bali. Tak mengunggah video, sang pemilik akun juga menceritakan kronologi balas dendam maut seekor tokek dengan seekor ular berbisa berwarna hijau.

"Sekitar jam 7 malam lalu saya tidak sengaja menemukan peristiwa langka, seekor Tokek bergulat melawan seekor ular hijau di dinding gerbang rumah. Posisi saat saya temukan kepala ular tersebut tengah dilahap oleh si Tokek," tulis Pinky di akun Instagram @pinsianart.

Pinky menuturkan selama berjam-jam si Ular tampak terus meronta seperti berusaha melilit dan melepaskan diri dari terkaman si Tokek. Namun, cengkraman mulut tokek cukup kuat tiap kali ular meronta-meronta si Tokek langsung mengguncang-guncang tubuhnya sehingga semakin lama tubuh si Ular semakin lemas tidak berdaya.

"Hingga pukul 22.30 Wita si Ular sudah tidak bergerak sama skali, perlahan si Tokek melepaskan cengkramannya dan Ularnya jatuh dari dinding. Kemudian saya amati Ularnya yang sudah tidak bernyawa tersebut saya mendapati perut Ularnya ini agak besar seperti abis memakan sesuatu," urainya.

Penasaran, Pinky pun mencoba bedah perutnya, lalu terungkaplah fakta yang mencengangkan. "Jadi saya baru ngerti kenapa si Tokek begitu ganas. Membunuh si Ular."

Pinky mengunggah foto usai membedah isi perut Ular. Ternyata di dalamnya ada seekor Tokek yang kemungkinan besar dimakan sebelum terjadinya duel maut tersebut.

Viral

Netizen pun ramai mengomentari video berjudul "Balas Dendam Maut Seekor Tokek". Umumnya mereka tak menyangka sang Tokek bisa menang melawan ular berbisa.


"Wow videonya, untung di rumah saya ada beberapa tokek seperti ini hidup bebas, jadi kecoa agak sungkan&minder masuk ke rumah," tulis @rinip.

"Tokek katanya mahal harganya bisa nyampe 1M, tau Knapa alasannya????Karna udah berani bunuh ular 😝😜," timpal @terlalumanjaitu.

"Buih karma instan to...tokek memakan ular, karna kekenyangan ular dimakan tokek, krn ndak bisa nelan tokek kelaparan lg 😎 keto asanne endingne," tutup @gus_billie.

Viral




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d