Selasa, 22 Mei 2018

Era Orde Baru Banyak Korup, Tak Masuk Akal Kepuasan Publik Tinggi
















Myworldstory - Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mengkritik hasil survei Indo Barometer yang menyebut masa kepimpinan Presiden Indonesia ke-2 Soeharto paling baik dalam kepuasan publik. Sebagai mantan aktivis di era orde baru, Karding menilai survei tersebut tidak masuk akal.


"Kami merasakan betul betapa menderitanya hidup kita ketika itu, menderita dari sisi ekonomi, tertekan secara politik. Jadi ini aneh dan tidak masuk akal," ujar Karding di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 21 Mei 2018.


Menurut dia, kondisi negara di era pemerintahan Soeharto kacau karena salah satunya dilanda korupsi. Bahkan lebih parah dari masa sekarang, karena tidak ada yang berani menyuarakannya kepada publik.

AGEN BANDARQ

"Zaman itu korupsinya juga lebih besar, cuma tidak ada survei soal korupsi, tidak ada publikasi karena semua orang takut," ucap dia.


Semestinya, kata Karding, publik diberikan informasi yang benar terkait masa orde baru. Menurutnya, seburuk-buruknya pascareformasi, jauh lebih baik kondisinya ketimbang masa itu.


"Kita jangan lakukan penyesatan apapun demokrasi reformasi, supremasi sipil jauh lebih baik, dengan segala kekurangan yang masih butuh kita benahi," tutupnya.














Sebelumnya, Indo Barometer merilis survei bertajuk 'Evaluasi 20 Tahun Reformasi' dalam rangka memperingati 20 reformasi. Dengan takaran kepuasan publik, Presiden ke-2 Soeharto menempati posisi tertinggi dibandingkan presiden yang lain.


BANDARQ

Soeharto menduduki posisi pertama dengan presentasi 32,9 persen. Disusul Presiden pertama Soekarno dengan presentase 21,3 persen. Posisi ketiga ditempati oleh Presiden ke-7 RI Joko Widodo dengan nilai 17,8 persen.


Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari mengatakan salah satu alasan kenapa Soeharto bisa tertinggi, karena dianggap perekonomian dan kehidupan sosial lebih baik. "Bisa dilihat kan sekarang penilaian publik yang menurun adalah sektor perekonomian rakyat dan sosialnya," ucapnya.

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d