Rabu, 16 Mei 2018

Honeymoon Ala Raditya Dika - Anissa Aziza, Kocak dan Romantis!


Raditya Dika dan Anissa Aziza telah resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Seperti halnya pengantin baru, dua sejoli ini memutuskan untuk bulan madu ke Thailand. Namun tentu saja bukan Raditya Dika namanya kalau tidak mengunggah foto-foto kocak, padahal seharusnya honeymoon jadi momen romantis keduanya. Lantas seperti apa sih aksi konyol laki-laki yang sebelumnya menyandang gelar Presiden Jomblo dan istrinya ini? Yuk simak foto-fotonya di bawah!


Raditya Dika dan Anissa Aziza beberapa waktu lalu bertandang ke negeri Thailand. Usai menggelar resepsi pernikahan, keduanya ingin melewati momen bersama sebagai pasangan suami istri.




Tak seperti pasutri pada umumnya, Raditya dan Anissa justru mengunggah hal yang kocak selama liburan. Sebagai seorang komika sejati nampaknya komedi adalah salah satu hal yang tak bisa lepas dari hidup Radit.


Semua bermula saat Radit mengunggah foto dengan pose seperti ini selama liburan. Alih-alih merasa kesal, Anissa justru mendukung \"aksi\" sang suami.


Yap, begini lah kelakuan unik Raditya Dika yang sempat membuat bingung turis di sekitar. Untung saja Anissa sabar ya!


Selain foto di atas, Radit dan Anissa juga menunjukkan pose-pose ajaib selama liburan. Bukan berpelukan atau cium kening romantis, mereka justru bertingkah seru layaknya anak-anak.


Anissa yang memeluk boneka beruang raksasa ini tampaknya memicu kecemburuan dari Radit. Tatapan matanya mulai nggak enak tuh!


Namun sesekali mereka juga menunjukkan pose yang cukup romantis. Radit dengan wajahnya yang datar ternyata membuat Anissa tak kuasa menahan tawa.


Kocak dan anti mainstream, dua sejoli ini berhasil membuktikan kalau hubungan suami istri nggak harus kaku. Kalau punya pasangan seperti Radit mungkin Anissa akan tampak awet muda terus ya…


***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d