Kamis, 24 Mei 2018

Jakarta Fair 2018 Dibuka, Anies Harap Perekonomian DKI Meningkat

Jakarta Fair 2018 Dibuka, Anies Harap Perekonomian DKI Meningkat

JAKARTA - Jakarta Fair 2018 resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Acara tahunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta Ke-491 tersebut resmi dibuka pada pukul 20.00 WIB, Rabu (23/5/2018). 


Anies mengatakan, event yang telah berlangsung selama 51 tahun ini diharapkan menjadi salah satu penunjang dan pengembangan ekonomi Jakarta.

Pantauan SINDO di lokasi sekitar 19.30 WIB, malam pembukaan Jakarta Fair 2018 sempat diguyur hujan yang cukup deras. Pengunjung yang datang juga belum banyak pada hari pertama ini. Walaupun hujan, pengunjung masih bertahan dan berbelanja di stan-stan.

Semarak Jakarta Fair Kemayoran akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan. Selain menggelar konser musik di panggung utama, Jakarta Fair Kemayoran yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 juga akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, barongsai night serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Digelar di Area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, penyelenggaraan Jakarta Fair kali ini akan menyuguhkan beragam hal berbeda. Digelar bertepatan dengan momentum Piala Dunia, Jakarta Fair juga telah menyiapkan area khusus yang bertemakan Piala Dunia. Area ini bernama Dunia Pesta Bola yang berlokasi di kawasan Gambir Expo.

Dunia Pesta Bola ditujukan untuk memberi tempat bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jakarta dari berbagai kalangan untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 dengan total 64 pertandingan secara live.

Dunia Pesta Bola dapat menjadi salah satu area baru di Jakarta Fair Kemayoran yang bernuansa sepak bola. Dengan panggung utama menyediakan layar raksasa untuk menyaksikan Piala Dunia, Dunia Pesta Bola juga menghadirkan berbagai musisi dalam negeri untuk menghibur semua pengunjung. Selain itu, terdapat juga Cosplay, Kabaret, wahana permainan untuk anak-anak, Food bazaar dan stand menarik.

Tidak ketinggalan panggung budaya Gambir Expo yang akan menampilkan berbagai pertunjukkan kesenian budaya tradisional dan juga komunitas yang siap memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Di area panggung utama Jakarta Fair, sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia dijadwalkan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2018, antara lain Slank, Sheila On 7, RAN, Godbless, Ayu Tingting, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, Tipe-X, Superman Is Dead, Jamrud, dan banyak lainnya.

Selama Ramadhan, Jakarta Fair akan membagikan takjil gratis untuk pengunjung menjelang berbuka puasa. Panitia juga menyiapkan musala yang tersebar di berbagai titik area/hall dan bagi para pengunjung yang ingin salat tarawih dapat melaksanakanya di musala yang berlokasi di samping area Hall B3-C3, sehingga menajalankan ibadah puasa di Jakarta Fair tak akan mengurangi kekhusyukan umat Islam di bulan suci Ramadhan.


Sejumlah peningkatan beruapa sarana dan prasarana juga dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk terus meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pengunjung. Panitia menjamin kebersihan arena pameran yang berstandar internasional, menyiapkan ratusan toilet dan urinoir yang tersebar di setiap sudut.

Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran. Juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Namun jika arus lalu-lintas sedang padat para pengunjung tak perlu repot membawa kendaraan sendiri ke lokasi karena panitia telah menyiapkan berbagai alternatif yang sangat memudahkan, di antaranya terdapat fasilitas transportasi Bus Transjakarta yang memiliki rute langsung menuju ke halte Pintu-2 area Jakarta Fair Kemayoran.




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d