Kamis, 17 Mei 2018

Jarang Ekspos Pacar, 5 Artis Ini Malah ‘Ketahuan’ Gelar Bridal Shower


Tren bridal shower atau pesta lajang sebelum mempelai wanita resmi menikah kini makin populer di kalangan anak muda kekinian.Bridal shower ini biasanya dibungkus menjadi surprise party yang direncanakan oleh para sahabat dekat si calon pengantin. Rupanya, selebriti Tanah Air juga menggelar bridal shower sebelum hari pernikahan mereka tiba, lho!  

Padahal, beberapa artis ini nggak pernah go public tentang calon suaminya, sehingga publik baru mengetahui ia akan segera menikah justru dari posting-an teman-temannya yang membuatkan pesta bridal shower ini. Siapa saja, ya, artis yang tiba-tiba menggelar bridal shower? Popbela akan kasih bocorannya di sini.

1. Kimmy Jayanti



Model berkulit eksotis, Kimmy Jayanti, rupanya baru saja mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Dalam sebuah video story di Instagram, Kimmy terlihat bahagia dengan menggunakan selendang bertuliskan “bride to be”.  
Mengenakan pakaian berwarna biru, Kimmy ‘dikerjai’ oleh teman-temannya ini dengan coretan-coretan yang memenuhi wajahnya. Cewek berdarah India dan Tionghoa ini memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepak bola, Greg Nwokolo. Namun, Kimmy nggak pernah secara terang-terangan mengakui berpacaran dengan pesepak bola asal Nigeria tersebut. Jadi, apakah ini artinya Kimmy akan segera menikah dengan Greg Nwokolo?

2. Nadine Chandrawinata



Beberapa waktu lalu, Nadine Chandrawinata membagikan foto bersama sahabat-sahabatnya yang sedang menggelar pesta piyama. Sebelumnya, Nadine juga disebut sebagai “bride to be” oleh pimpinan Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardhana, sehingga membuat publik berspekulasi bahwa kakak dari Marchel Chandrawinata ini akan segera melepas lajang.  
Nadine memang dikabarkan sedang berpacaran dengan Dimas Anggara. Namun, hingga saat ini keduanya belum mau go public, apalagi menyebutkan kapan tanggal pasti pernikahan mereka. Kita tunggu kabarnya baiknya, ya!

3. Laudya Cynthia Bella



Sebelum menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella juga mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya, lho! Publik juga baru mengetahui Bella akan segera menikah dari foto-foto bridal shower yang di unggah oleh sahabatnya, Zaskia Sungkar, ke Instagram.  
Sebelumnya, Bella memang tertutup dengan kisah cintanya dengan Engku Emran yang merupakan pengusaha asal Malaysia ini. Bella terlihat terharu mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya ini. Bahkan, personil grup vokal ‘Bukan Bintang Biasa’ ini sampai menitikkan air mata dalam pesta lajang tersebut.

4. Raisa



Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu memang menjadi perbincangan publik, bahkan hingga disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional. Raisa memang sosok yang tertutup untuk urusan pribadinya, sehingga nggak banyak orang tahu hubungan Raisa dengan Hamish sebelumnya.  
Apalagi, saat itu Raisa belum lama dekat dengan Hamish hingga akhirnya memutuskan menikah. Sebelum hari pernikahan, Raisa juga menggelar pestabridal shower bersama sahabat terdekatnya. Dengan nuansa pink putih, Raisa tampil menggemaskan dengan bando berbentuk telinga kelinci. Nggak salah kalau foto-foto Raisa ini membuat baper dan patah hati.

5. Sandra Dewi



Nggak banyak orang tahu kalau sebelum menikah, Sandra Dewi telah berpacaran dengan Harvey Moeis selama 3 tahun! Yap, artis asal Bangka Belitung ini memang nggak pernah memamerkan kehidupan asmaranya di depan media. Publik akhirnya mengetahui hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis setelah Sandra mengunggah foto-foto prewedding mereka di Instagram. Sebelum menikah pada 8 November 2016, Sandra juga menggelar pesta bridal shower bersama teman-teman wanitanya dan akhirnya membuat publik tahu bahwa Sandra akan segera melepas lajang bersama kekasihnya itu.
Seru sekali ya bridal shower para artis ini. Kamu sendiri ingin membuat pesta lajang seperti mereka, nggak?

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d