Rabu, 30 Mei 2018

Jokowi Minta Tandai Eks Koruptor Nyaleg, KPU: Biarkan Kami Mandiri

















MyworldstoryPresiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan menjadi caleg adalah hak seseorang dan meminta KPU menandai caleg yang eks koruptor. KPU meminta berbagai pihak untuk membiarkan KPU mandiri.


"KPU tentu menerima semua masukan. Memberi catatan semua masukan, tetapi kami juga berharap semua memahami bahwa KPU akan mengambil keputusannya, tentu dengan berbagai pertimbangan dengan bijaksana dan biarkan kami mengambil keputusan itu mandiri," ujar Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). AGEN BANDARQ


Baca juga: JK: Eks Koruptor Dilarang Nyaleg agar Wibawa DPR Baik


Arief mengatakan saat ini semua pihak setuju dengan substansi aturan larangan tersebut. Menurutnya, harus ada aturan perlakuan khusus terhadap calon yang pernah terlibat korupsi.


"Sepanjang yang saya pahami dari semua perdebatan itu semua setuju substansinya bahwa harus ada perlakuan khusus terhadap calon yang perenah terlibat tindak pidana korupsi," ujarnya. 


Ia mengatakan saat ini poin larangan tersebut menjadi perhatian berbagai pihak. Hal ini menandakan banyak orang yang perduli terhadap aturan itu.


"Saya pikir, ini kan pesan pentingnya adalah, bahwa semua komponen bangsa ini peduli betul terhadap poin ini. Jadi ini menunjukkan bahwa diskusi tentang hal ini menjadi perhatian semua komponen bangsa," kata Arief. BANDARQ


Baca juga: Jokowi Minta KPU Tandai Eks Napi Korupsi yang Nyaleg


Sebelumnya Jokowi menyatakan menjadi caleg adalah hak seseorang. Ia meminta KPU menandai caleg yang merupakan eks terpidana kasus korupsi.


"Kalau saya itu hak. Hak seseorang berpolitik. Tetapi KPU juga mungkin membuat aturan boleh ikut tapi diberi tanda tentang koruptor," kata Jokowi, (29/5).


Namun, Jokowi tak merinci secara detail soal pemberian tanda yang dimaksud. Ia pun menyerahkan soal polemik pelarangan eks narapidana korupsi sebagai caleg kepada KPU.


Nantinya aturan ini akan masuk dalam Peraturan KPU Pasal 8 tentang pencalonan anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota. KPU pun akan mengirimkan rancangan Peraturan KPU (PKPU) yang mengatur larangan tersebut ke Kemenkum HAM. Draf PKPU itu sudah final. 

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d