Minggu, 20 Mei 2018

Juventus Kalahkan Verona di Laga Perpisahan Buffon






















MyworldstoryTurin - Juventus menyudahi perjalanan di Serie A 2017/2018 dengan mengalahkan Hellas Verona 2-1. Laga ini sekaligus mengakhiri kebersamaan Gianluigi Buffon dengan Juve.


Gol-gol di laga antara Juve melawan Verona di Stadion Allianz Stadium, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, baru tercipta di babak kedua. Juve memecah kebuntuan di menit ke-50 lewat Daniele Rugani. AGEN BANDARQ


Selang dua menit kemudian, Miralem Pjanic melesakkan gol untuk membawa Juve unggul 2-0. Verona baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-76 lewat Alessio Cerci.


Juve punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga lewat eksekusi penalti Stephan Lichtsteiner, Namun bola hasil tendangannya masih bisa dipatahkan kiper Verona. Lichtsteiner, yang pada musim depan akan meninggalkan Juve, gagal memberi perpisahan dengan sebuah gol. Skor 2-1 bertahan hingga usai.


Pertandingan ini memang sudah tidak menentukan apapun untuk kedua tim. Juve sudah dipastikan menjadi juara Serie A, sementara Verona telah dipastikan terdegradasi dengan finis di posisi 19, tak akan berubah meski Benevento bisa menang di laga terakhir. BANDARQ


Pertandingan ini juga sekaligus jadi laga perpisahan Buffon.


Baca juga: Pesan Perpisahan Buffon: Cintaku untuk Juventus Tak Akan Pernah Mati























Jalannya Pertandingan

Juventus langsung melancarkan serangan di awal-awal laga lewat Douglas Costa. Namun, umpan silang yang dia lakukan masih bisa diamankan bek. Juve kemudian mendapatkan tendangan sudut namun masih gagal menjadi gol.


Di menit kelima, Costa kembali menebar ancaman. Dari jarak jauh, dia melepaskan tembakan, namun arah bola dari tendangan pria asal Brasil itu masih tinggi dari gawang.


Tempo pertandingan berjalan lambat di 10 menit pertama. Juventus lebih sering memainkan umpan-umpan pendek di area tengah lapangan, sementara Verona lebih bermain menunggul di wilayahnya sendiri.


Verona mendapat peluang emas di menit ke-16. Mohamed Fares meliuk-liuk dari sisi kiri melewati empat pemain Juve untuk kemudian masuk ke kotak penalti. Fares melepaskan tembakan ke arah tiang jauh, namun bola masih bisa ditepis Buffon.


Juve gantian mengancam selang 10 menit kemudian. Kerjasama satu-dua antara Paulo Dybala dengan Mario Mandzukic masih gagal karena sepakannya melebar di sisi kanan. AGEN BANDARQ


Si Nyonya Tua mendapat peluang emas di menit ke-31. Umpan lambung Dybala dari jarak dekat dilanjutkan dengan tendangan voli Mandzukic, namun belum berbuah gol setelah bola berhasil ditepis dengan satu tangan oleh Nicolas Andrade David.


Dybala nyaris membobol gawang Verona di menit ke-40. Dalam posisi yang cukup sulit, Dybala masih bisa melepaskan tembakan chip yang menerpa mistar gawang. Bola sempat memantul, namun gagal diteruskan oleh Stefano Sturaro setelah berbenturan dengan kepala pemain lawan.


Juventus terus menekan hingga babak pertama usai, namun tak ada gol yang mereka hasilkan sampai turun minum.


Baca juga: Juve di Pekan ke-38: Pesta Scudetto, Coppa Italia, dan Perpisahan Buffon


Juventus berhasil memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan lima menit. Costa melepaskan tembakan usai memanfaatkan bola liat hasil sepak pojok. Bola berhasil ditepis Nicolas, namun bola liar berhasil dimanfaatkan Rugani untuk merobek gawang Verona dari jarak dekat.


Bianconeri memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-52. Tendangan bebas Pjanic mampu menghujam sisi kanan gawang dan tidak bisa dijangkau kiper Verona.


Pertandingan terhenti di menit ke-61. Buffon, yang turun sebagai starter, ditarik keluar untuk menandakan perjalanan 17 tahunnya bersama Juventus telah selesai.


Buffon nyaris memeluk semua pemain yang ada di lapangan--baik lawan ataupun kawan--sebelum keluar digantikan oleh kiper ketiga, Carlo Pinsoglio. Tampak mimik wajah yang sangat emosional dari kiper berjulukan Superman itu.


Tepat di menit ke-64 Buffon sudah berada di pinggir lapangan dengan mata berkaca-kaca. Para pemain dan ofisial Juve menyambutnya di sisi lapangan untuk menuju bangku cadangan. Di sana kiper 40 tahun itu memejamkan matanya dan dari kamera televisi terlihat ada pula suporter yang menangis.


Pertandingan kembali berjalan dengan dominasi bola masih berada di Juventus, namun tempo permainan berjalan lambat.


Di menit ke-76, Juventus kebobolan lewat gol Cerci. Romulo menyodorkan umpan silang mendatar dari sisi kanan, bola pun langsung disontek oleh Cerci, yang membuat kiper Pinsoglio terdiam. Gol itu sekaligus mengubur harapan Juventus untuk mencatatkan rekor 23 clean sheet selama semusim di Serie A.


Baca juga: Kans Juventus Bikin Rekor Clean Sheet di Serie A


Juve punya kesempatan memperbesar keunggulan di menit ke-85 lewat titik penalti setelah pemain Verona melakukan handball. Lichtsteiner yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik. BANDARQ


Di masa injury time, Lichtsteiner keluar lapangan tanpa digantikan pemain lain mengingat jumlah pergantian Juve sudah tiga kali. Dia menyudahi laga lebih dulu untuk mendapatkan penghormatan dari suporter. Lichtsteiner dipastikan meninggalkan Juventus, klub yang sudah dibela selama tujuh musim.


Juve berhasil mempertahankan skor 2-1 hingga laga usai meski main dengan 10 pemain.


AGEN BANDARQ||BANDARQ



AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d