Minggu, 27 Mei 2018

Kementerian LHK gelontorkan Rp 13 miliar percantik fasilitas di Gunung Ijen

Kementerian LHK gelontorkan Rp 13 miliar percantik fasilitas di Gunung Ijen


 Banyuwangi - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) menganggarkan Rp 13 miliar dari APBN untuk pembangunan fasilitas wisata di Gunung Ijen. Pembangunan sarana pariwisata di Gunung Ijen akan dimulai dari lokasi titik pendakian Paltuding hingga kawasan puncak. Proyek ini akan berlangsung hingga 2018.


Kepala Balai Besar BKSDA Provinsi Jawa Timur, Ayu Dewi Utari mengatakan pembangunan sudah berlangsung, diantaranya mulai dari pembenahan fasilitas parkir, rest area, ruang dan peralatan kesehatan, pagar dan tempat sampah. "Tahun 2016 kita ajukan, total dari pembangunan Paltuding sampai atas total Rp 13 miliar dari LHK. Pembangunannya sekarang sudah jalan. Tahun ini LHK memberikan Rp 6 Miliar, tahun depan dapat sekitar Rp 7 miliar," ujar Ayu saat berkunjung di Lounge Pelayanan Publik, Pemkab Banyuwangi, Senin (23/10) sore.

Beberapa fasilitas penting yang menjadi perhatian wisatawan seperti toilet, tempat sampah, tempat ibadah dan pagar pengaman di jalur sempit pendakian akan dilengkapi. "Selain dari APBN juga ada bantuan dari pihak luar seperti perusahaan dan perbankan seperti musala dan tempat sampah," ujarnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko menjelaskan, program pembangunan dari LHK di Gunung Ijen akan disosialisasikan kepada pengelola Cable Car yang membangun di kawasan bisnis. Sosialisasi dilakukan agar tidak terjadi kebingungan.

"Karena pihak yang membangun cable car kebingungan. Ternyata ada wilayahnya sendiri. BKSDA punya wilayah pembagian untuk publik dan khusus untuk bisnis," ujarnya.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d