Kamis, 31 Mei 2018

Kepolisian Tangkap Sepuluh Anggota Jaringan Ekstasi Jerman

Kepolisian Tangkap Sepuluh Anggota Jaringan Ekstasi Jerman

 Polda Metro Jaya menangkap sepuluh pengedar ekstasi jaringan internasional dari Jerman. Dari penangkapan tersebut pun disita sebanyak 50 butir ekstasi.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan penangkapan terhadap sepuluh pengedar tersebut dilakukan secara bertahap.

Awalnya, informasi peredaran benda diduga narkotika tersebut disampaikan pada 4 Mei 2018 oleh Direktorat Jenderal Bea Cukai, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

"Dari informasi tersebut kami mengamankan dua tersangka di Surabaya yaitu FS dan SN. Setelah itu kami lakukan pengembangan dan mendapatkan tiga tersangka lainnya di Jakarta yaitu AB, SB dan LK," ujarnya, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/5).

Dari kelima orang tersebut, Argo mengatakan pihaknya menyita sebanyak 25 ribu butir ekstasi. Puluhan ribu ekstasi itu hendak dikirim kepada FS dan SN yang berada di Surabaya melalui kantor pos. 

AB, SB dan LK menggunakan bungkus biskuit coklat untuk mengirimkan ekstasi tersebut. Hal itu digunakan untuk mengelabui petugas kantor pos. 

Kemudian, Argo mengatakan, pihaknya pun menangkap FN dan FB yang merupakan pasangan suami istri, di Jakarta Pusat. Keduanya juga terlibat dalam jaringan pengedar ekstasi asal Jerman itu. 

Penangkapan juga dilakukan di wilayah Jakarta Timur. Argo mengatakan kembali ditangkap tiga orang yang ikut dalam jaringan tersebut. Mereka adalah IRW, SGT dan RL. Sebanyak 25 ribu butir ekstasi kembali diamankan. 

"Mereka satu jaringan," imbuhnya.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan satu butir ekstasi biasanya dijual dengan harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu. Setiap butirnya memiliki berat 0,4 gram dan diduga sebagai ekstasi jenis baru. 

Donny mengatakan biasanya setiap butir ekstasi akan dibagi dua untuk dikonsumsi. Artinya, setiap pengguna tidak langsung menghabiskan ekstasi tersebut saat dikonsumsi. 


"Ini jenis baru, namanya saya lupa. Satu butir ini biasanya dibagi jadi dua," ucapnya. 

Donny mengatakan penyidikan masih dilakukan hingga saat ini untuk mencari kepada siapa saja ekstasi tersebut ditujukan. Mereka juga masih mencari pemasok utama dari ekstasi asal Jerman itu. 

Sepuluh tersangka yang kini ditahan di Polda Metro Jaya pun dijerat dengaj Pasal 113 ayat 2 Juncto Pasal 132 ayat 1 Subsider Pasal 114 ayat 2 Juncto Pasal 132 ayat 1 lebih subsider Pasal 112 ayat 2 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 197 UU Kesehatan Nomor 36 tahun 2009.


Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d