Senin, 21 Mei 2018

Kisah Cinta Sejati Adara Taista dan Rasyid yang Bikin Terharu




Putra mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa dikenang sebagai sosok yang setia menunggui istriya, Adara Taista (27) saat tengah terbaring sakit di Amerika Serikat. Rasyid tidak pernah beranjak meninggalkan Adara selama sakit.

Semantara Adara Taista pun dinilai sebagai sosok luar biasa telah melawan penyakit berat yang dideritanya selama ini.
AGENBANDARQ


"Dara itu anak hebat di mata saya, satu yang berat ini dia ikhlas," ujar Ayah Adara, Ismet saat ditemui di Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Ismet bersyukur Rasyid beserta keluarga telah merawat Adara dengan sabar dan penuh kasih sayang semasa sakitnya.

"Dan Rasyid semenjak di Amerika
DOMINOQQ mendampingi Dara itu nggak pernah tinggalkan sedikitpun di rumah sakit, tidur di rumah sakit, itu yang membuat bahagia. Dara nggak pernah mengeluh," ungkapnya.


Rasyid telah mengetahui penyakit Dara sejak lama salama tiga tahun usia mereka pacaran. Namun Ismet mengaku setelah tahu Adara menderita sakit, Ayahanda Rasyid Hatta Rajasa yang juga mantan Ketua MPR ini meminta agar pernikahan disegerakan.

"Alhamdulillah dalam sakitnya, dia dilamar oleh mas Rasyid kemudian sakitnya tambah berat, Pak Hatta saya minta disegerakan pernikahan, Allah memberikan sakit kepada Dara," tuturnya.

Adara baru menikah dengan Rasyid
AGENBANDARQ 5 bulan lalu. Dia meninggal di Jepang Sabtu (19/5/2018) di Jepang karena menderita kanker.


Adara merupakan perempuan berumur 27 tahun. Meskipun masih muda, Adara sosok yang cukup menginspirasi dengan sederet reputasinya.

Adara tercatat siswi lulusan terbaik di Kincoppal-Rose, New South Wales, Australia. Bukan hanya itu, Adara juga melanjutkan jenjang pendidikannya di University New South Wales, Sidney jurusan Industrial Design dan lulus tahun 2013.



Setelah lulus, Adara sempat bekerja sebagai desain interior di Elle Decoration, namun baru-baru ini Adara memutuskan untuk fokus pada usaha barunya yang bergerak di bidang jual-beli barang branded online yang diberi nama Kravelist.

Selain berprestasi, sosok Adara rupanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak iparnya, Ruby Rajasa.
AGENBANDARQ


http://www.bolautama.com

1 komentar:

  1. AYOO SEGERA DAFTAR DI POKERAYAM !!!
    DENGAN satu ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.
    POKER | DOMINO 99 | CEME | SUPER10 (SAMGONG) | DAN YANG LAINNYA
    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    |BBM: D8C0B757
    |WA: +6281296089061

    BalasHapus

 artis4d