Rabu, 09 Mei 2018

Lewati Masa Kritis, Sir Alex Ferguson Sudah Bisa Duduk dan Berbicara



Mantan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan sudah melewati masa kritisnya. Laporan dari The Sun menyebutkan, Ferguson sudah sadar dari koma usai menjalani operasi darurat akibat pendarahan otak. Pria berusia 76 tahun itu sudah bisa duduk dan berbicara meskipun belum  AGENBANDARQ  ada konfirmasi dari Manchester United dan keluarganya.

sir Alex Ferguson jatuh sakit pada Jumat (04/05/18) waktu setempat. Ferguson awalnya dibawa ke rumah sakit Macclesfield District. Namun, karena kondisinya kemudian dirujuk ke Salford Royal. Ia kini sudah menjalani operasi.





Terkait kondisi Sir Alex Ferguson, Manchester United telah merilis pernyataan resmi. Manchester United berterima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan doa kepada pria 76 tahun tersebut. 
AGENBANDARQ


"Manchester United ingin berterima kasih kepada seluruh sahabat di dunia atas pesan dan  dukungannya terkait kabar Sir Alex yang menjalani operasi mendadak pada Sabtu petang," tulis Manchester United.


Sir Alex Ferguson merupakan pelatih tersukses
AGENBANDARQ di Inggris. 26 tahun berkarier di Manchester United, pria asal Skotlandia tersebut mempersembahkan berbagai gelar bergengsi, termasuk 13 di antaranya trofi Liga Primer Inggris dan dua gelar Liga Champions Eropa.


http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d