Sabtu, 12 Mei 2018

Mengenal standar air bersih untuk kesehatan keluarga


Berikanlah yang terbaik untuk keluarga meskipun itu hanya setetes air minum. Di jaman sekarang, semakin sulit memenuhi kebutuhan air yang layak dan sehat. Apalagi Indonesia semakin berkembang dan pencemaran terhadap air semakin sering terjadi. Tanpa air yang bersih, ancaman penyakit bisa menyertai kehidupan sebuah keluarga.


Lalu bagaimana cara mengenai standar air bersih terbaik untuk kesehatan keluarga?
Untuk Indonesia, ada tiga persyaratan air yang sehat bagi manusia dan tercantum dalam Surat Keputusan Menteri Kesehatan No.907/MENKES/SK/VII/2002, yaitu :
Tidak memiliki rasa, bau atau warna, tidak keruh dan tidak berada dalam suhu tinggi.
Tidak mengandung bakteri, seperti E. coli.
Tidak mengandung bahan kimia, misalnya pestisida dan desinfektan, melebihi batas yang diperbolehkan.
Ada dua cara untuk mendapatkan air bersih, yaitu dari perusahaan penyedia air minum dan menyedotnya dari dalam tanah. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Berlangganan air bersih tentunya membutuhkan biaya jasa per bulan. Sementara itu, penggunaan air tanah belum tentu sepenuhnya sehat.
Perlu diperhatikan terlebih dahulu lingkungan sekitar, apakah serapan air tanah tersebut mengandung pestisida dari pertanian, atau bahan-bahan kimia karena berada dekat dengan daerah industri. Selain itu, perlu diperhatikan pula pemilihan untuk pipa penyaluran air.
Penggunaan pipa dari bahan logam dikhawatirkan akan membawa zat-zat, seperti timbal pada air yang didapatkan. Untuk menjamin kualitas air di rumah, pasti kan pilih pipa PVC atau pipa HDPE berkualitas dari RUCIKA. Misalnya produk RUCIKA Standard dan HDPE yang sering digunakan untuk proyek perumahan untuk pipa HDPE yang memiliki banyak keunggulan.
Terbuat dari material uPVC (unPlastized Polyvinyl Chloride) yang menjamin aliran air tanpa timbal, tahan korosi, kuat, ringan, mudah dalam penyambungan dan pemeliharaan. Pipa air Rucika Standard juga diproduksi dengan standar JIS dan ISO dengan sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000. Yang lebih menguntungkan lagi, harga pipa PVC Rucika juga lebih ramah di kantong. Produk yang terpercaya juga membuat barang ini mudah ditemukan di pasaran karena makin banyak toko yang jual pipa PVC Rucika.
***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d