Rabu, 30 Mei 2018

Messi Menyesal Jadi Bintang Sepakbola




Di balik penampilannya di lapangan yang memukau dengan segudang prestasi sebagai pemain sepabola, superstar Lionel Messi rupanya menyimpan penyesalan akan karier yang dijalaninya itu.

Siapa yang tidak mengenal Messi, pemain asal Argentina
DOMINOQQ yang meniti karier sukses di Barcelona. Semua orang yang berpapasan dengannya di jalan pasti akan mengenalnya. Tetapi itulah hal yang paling dibenci Messi saat ia harus menjadi perhatian semua orang di luar lapangan


Saat ini Messi tengah mempersiapkan diri untuk memimpin Argentina mengejar gelar juara di Piala Dunia 2018, alih-alih berakhir di tempat kedua empat tahun lalu. Tentu saja semua mata akan mengarah kepadanya dengan bagaimana ia mencapai ambisinya itu.

AGENBANDARQ

Aktivitas ‘belanja’ menjadi momok baginya, hal itu diungkapkan oleh pencetak lebih dari 600 gol, sembilan gelar La Liga Spanyol, empat Liga Champions dan rekor lainnya.

1. Tidak Suka Diperhatikan



Saat menghabiskan waktu luang di luar lapangan, Messi mengaku sangat senang menyendiri. Ia sejatinya ingin menjauhkan diri dari perhatian dunia dan menghabiskan waktu santai bersama keluarganya.
“Saya bersyukur dengan cara
DOMINOQQ orang memperlakukan saya, tetapi kadang-kadang saya ingin pergi tanpa dikenali,” kata Messi kepada Pasion por el futboll dilansir Mirror UK.
“Lebih dari itu, saat saya bersama keluarga, saya suka menghabiskan waktu dengan mereka (menjauh dari perhatian),” lanjutnya.


2. Benci Belanja



Satu kegiatan ang paling dibenci Messi adalah berbelanja di tempat terbuka. Walaupun ia sangat suka berbelanja pakaian namun tidak mungkin dilakukannya di tempat terbuka. Jika ia melakukannya maka ia akan menyelesaikannya dengan cepat agar tidak segera dikenali orang.
“Saya suka membeli pakaian, tetapi saya tidak suka berbelanja. Jadi, saya sering membeli secara online. Ini menyebalkan jika saya keluar, mencoba sesuatu dan ganti pakaian

. Jika saya pergi dengan Antonela, saya, akhirnya hanya merasa tidak nyaman!” ujarnya dengan kesal.

AGENBANDARQ

“Ketika saya mencoba berbelanja dan berjalan-jalan ke suatu tempat, saya selalu pergi cepat-cepat, saya tidak berhenti. Saya keluar, melakukan apa harus yang saya lakukan dan pergi. Dan ketika bersama Antonela atau anak-anak, saya tidak bisa (melakukannya)!”

3. Masa Depan Putra Pertamanya



Putra tertua Messi, Thiago, sudah berumur 6 tahun. Messi pun membicarakan masa depan putranya itu yang kemungkinan akan mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola.

“Dia pergi ke lapangan (untuk bermain), dia menonton
DOMINOQQ pertandingan di TV dengan saya,” kata Messi. “Ini suatu perubahan besar tapi saya senang. Saya senang dia bermain (sepakbola).”

“Sebenarnya, saya membiarkan dia menikmati (sepakbola) dan tidak memaksanya. Dulu dia tidak suka sepakbola dan dia tidak ingin pergi bermain, sampai semua berubah dan kini dia tergila-gila (dengan sepakbola).”



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d