Kamis, 10 Mei 2018

Oezil Jamin Bakal Fit untuk Piala Dunia

Oezil Jamin Bakal Fit untuk Piala Dunia

Mesut Oezil absen di laga teranyar Arsenal karena cedera punggung. Tapi dia memastikan bakal siap tempur untuk Jerman di Piala Dunia 2018 nanti.

Oezil absen saat Arsenal menang telak 5-0 atas Burnley di Emirates Stadium, Minggu (6/5/2018) kemarin. Kondisinya masih diragukan untuk tampil di dua partai berikutnya, melawan Leicester City di tengah pekan dan Huddersfield Town pada laga penutup musim.


Gelandang internasional Jerman itu mengakui akan butuh waktu untuk memulihkan diri sepenuhnya. Namun dia memastikan akan tiba di Rusia dalam kondisi fit sepenuhnya.

"Sayang sekali saya melewatkan laga kemarin karena cedera punggung. Akan butuh waktu memang untuk pulih, tapi saya yakin akan sepenuhnya pulih untuk Piala Dunia," ungkapnya lewat Twitter.


Dalam kesempatan ini, Oezil juga kembali memberikan salam perpisahan untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang akan pergi di akhir musim nanti.

"Sekali lagi saya ingin berterima kasih untuk bos kami. Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk Anda, Monsieur Wenger! Terima kasih atas semua kenangan yang kita ciptakan bersama," tandasnya.





Bandar Bola Terbesar Dan Terpercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d