Rabu, 23 Mei 2018

Pangeran Saudi 'Kudeta' Raja Salman

















Myworldstory Pangeran Khaled bin Farhan menyerukan kudeta terhadap Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud. Pangeran Saudi yang mendapatkan suaka di Jerman itu memberi seruan kepada pangeran-pangeran Saudi lainnya yang merupakan pamannya, seperti Pangeran Ahmed bin Abdulaziz dan Pangeran Muqrin bin Abdulaziz.


Seperti dilansir Press TV, Rabu (23/5/2018), seruan bertujuan mencegah struktur berkuasa saat ini yang dipimpin putra Raja Salman, Pangeran Mohammed bin Salman, merusak Kerajaan Saudi. Seruan itu disampaikan dalam komentar portal berita Middle East Eye yang dirilis Senin (21/5) lalu. AGEN BANDARQ


Dalam seruannya, Pangeran Khaled meminta Pangeran Ahmed dan Pangeran Muqrin untuk menggunakan pengaruh mereka di kalangan anggota kerajaan juga militer Saudi untuk melakukan kudeta terhadap Kerajaan Saudi. 


Pangeran Khaled mengatakan perubahan diperlukan untuk menyelamatkan Kerajaan Saudi dari arahan 'irrasional, tak terduga, dan bodoh'. Raja Salman secara mengejutkan menunjuk Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS menjadi putra mahkota Saudi pada Juni 2017.


MBS pun menggantikan posisi Putra Mahkota Saudi sebelumnya, Pangeran Muhammed bin Nayef. Pangeran Khaled menyebut naiknya MBS secara drastis memicu pertanyaan. BANDARQ


Baca juga: Pangeran Arab Saudi Serukan Kudeta Lengserkan Raja Salman


"Jika Raja Salman dalam kondisi kesehatan yang baik, hal-hal tidak akan mencapai tahap ini. Ketika kita melihat kebijakan publik di Arab Saudi, kita bisa melihat bahwa Raja Salman sepenuhnya absen dari layar atau dari panggung politik di Arab Saudi," sebut Khaled.


MBS kini menjabat Menteri Pertahanan Saudi dan dipandang sebagai tokoh paling berpengaruh di Saudi. Gebrakan yang dibuatnya menaikkan dinamika baik di dalam maupun luar Saudi.


Akhir 2017, dilakukan penangkapan ratusan pangeran dan pengusaha Saudi dalam operasi yang disebut 'kampanye antikorupsi'. Total US$ 100 miliar disita dari orang-orang yang ditangkap, sebagai pertukaran atas pembebasan mereka.


Namun setelah dibebaskan, sebut Pangeran Khaled, orang-orang itu bukan benar-benar bebas. Menurutnya, orang-orang yang baru dibebaskan itu dipantau dengan alat yang dipasang di kaki, kemudian telepon genggamnya dipantau dan mereka dilarang pergi ke luar Saudi. AGEN BANDARQ

"Jadi mereka hidup dalam situasi yang sangat memalukan," sebutnya.


Pangeran Khaled menyebut operasi penangkapan massal itu memicu banyak kebencian di kalangan keluarga Kerajaan Saudi terhadap MBS sendiri. "Keluarga merasakannya sebagai pelecehan," sebutnya. 

"Ada banyak kemarahan di dalam keluarga kerajaan," klaim Pangeran Khaled.


Pangeran Khaled menyebut seruan kudeta itu didukung '99 persen anggota keluarga kerajaan, dinas keamanan dan militer akan berdiri di belakang mereka'. 


"Saya menerima sejumlah besar email dari kalangan kepolisian dan militer yang mendukung seruan saya," klaimnya lagi.


MBS juga dipandang sebagai arsitek dari operasi militer pimpinan Saudi di Yaman selama tiga tahun terakhir, yang telah menewaskan dan membuat puluhan ribu orang kehilangan tempat tinggal.


Selain itu, Pangeran Khaled juga menyebut Pangeran Mohammed bin Salman memiliki masalah psikologis. Namun dia tak mau menyebutkan secara detail masalah psikologis yang dimaksudnya.


"Di sekolah, dia memiliki masalah psikologis dan saya lebih baik tidak membahasnya terlalu detail, tapi kesehatan mental bisa berdampak pada seseorang secara keseluruhan, dan saya bisa melihat dengan jelas bahwa setelah dia memegang kekuasaan dan cara dia berurusan dengan politik, mencerminkan masalah psikologisnya," ucap Pangeran Khaled dalam wawancara dengan portal berita Middle East Eye, seperti dilansir pada Rabu (23/5/2018). BANDARQ


Baca juga: Pangeran Arab Saudi Sebut Putra Mahkota Ada Masalah Psikologis


Pangeran Khaled melihat masalah psikologis itu muncul karena MBS belum berpengalaman. Selain itu, masalah psikologis MBS juga muncul terkait sepupunya yang ditangkap.


"Tapi ketika dia masih muda, dalam keluarga kerajaan, dia tidak punya status. Dia hanya anggota keluarga biasa. Saudara-saudaranya punya posisi lebih tinggi, dan mereka memiliki suara di dalam lingkungan elite penguasa Saudi. Tentu saja, sepupu-sepupunya lebih tua, lebih berpengalaman, posisinya lebih bagus, lebih berpendidikan dan hal lainnya," sebut Pangeran Khaled yang kini mengasingkan diri di Jerman.


AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d