Senin, 21 Mei 2018

Piala Dunia 2018: Tak Ada Radja Nainggolan di Skuat Awal Belgia





ini giliran Belgia yang mengumumkan skuat awal mereka untuk Piala Dunia 2018. Sang pelatih, Roberto Martinez, mengumumkan 28 nama yang akan dipangkas menjadi 23 pada 4 Juni nanti dan, ya, ada beberapa kejutan di sana.
AGENBANDARQ
Kejutan pertama tentulah tak disertakannya gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu 'ditinggal' oleh Martinez atas dasar skema yang bakal dimainkan Belgia pada Piala Dunia 2018. Dalam skema itu, tak ada tempat untuknya.



"Radja adalah pemain top. Alasannya karena taktik. Dalam dua tahun terakhir, tim telah bekerja dengan cara tertentu. Pemain lain punya peran itu. Kami tahu bahwa dia punya peran penting di klubnya, tapi kami tak bisa memberi peran itu dalam skuat kami," jelas Martinez.

Dengan tak adanya Nainggolan, pos lini tengah Belgia dihuni oleh pemain-pemain yang jadi langganan Martinez. Di lini itu ada Mousa Dembele, Axel Witsel, Marouane Fellaini, hingga Youri Tielmans. Selain itu, tentu saja terdapat nama Kevin De Bruyne.
DOMINOQQ


Yang menarik, untuk pos gelandang serang, Martinez memanggil nama-nama yang sebenarnya tak terlalu berpendar musim ini, seperti Adnan Januzaj, Nacer Chadli, atau Yannick Carrasco yang kini bermain di China. Selain itu, eks manajer Everton tersebut juga memanggil adik dari Eden Hazard, Thorgan Hazard.

Eden Hazard tentu saja dipanggil.
DOMINOQQ Di lini depan, pemain Chelsea itu tergabung bersama nama-nama seperti Dries Mertens, Romelu Lukaku, Christian Benteke, dan Michy Batshuayi. Di satu sisi, Martinez tak memanggil Divock Origi dan Kevin Mirallas ke skuatnya.


Selain Hazard bersaudara, kakak-beradik lain yang dipanggil oleh Martinez adalah Jordan dan Romelu Lukaku. Untuk Jordan, pemain yang merumput bersama Lazio itu menghiasi lini belakang bersama nama-nama yang sudah berpengalaman.

AGENBANDARQ
Sebut saja ada Vincent Kompany, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Laurent Cimant, hingga Jan Vertonghen. Sementara, nama-nama junior macam Leander Dendocker juga dipanggil Martinez, bersama Dedryck Boyata dan juga Christian Kabasele.



Skuat Sementara Belgia untuk Piala Dunia 2018:

Penjaga Gawang: Thiabut Courtois, Simon Mignolet, Koen Casteels, Matz Sels

Pemain Belakang: Vincent Kompany, Leander Dendoncker, Laurent Ciman, Dedryck Boyata, Christian Kabasele, Toby Alderweireld, Jordan Lukaku, Thomas Meunier, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen

Pemain Tengah: Kevin De Bruyne, Mousa Dembele, Yannick Carrasco, Nacer Chadli, Marouane Fellaini, Thorgan Hazard, Adnan Januzaj, Youri Tielemans, Axel Witsel

Pemain Depan: Dries Mertens, Romelu Lukaku, Christian Benteke, Michy Batshuayi, Eden Hazard.



http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d