Minggu, 27 Mei 2018

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bocah Perempuan Dalam Karung




Sebelumya, jasad G ditemukan dalam sebuah karung di sebuah lahan kosong di Perumahan Bogor Asri, Cibinong, Kabupaten Bogor, awal Mei 2018.

Penanganan kasus yang berjalan hampir satu bulan ini sempat mengalami hambatan lantaran minimnya petunjuk dan informasi.

DOMINOQQ
Dari hasil bukti-bukti serta olah tempat kejadian perkara yang dilakukan beberapa kali, polisi menetapkan satu orang sebagai tersangka atas kasus pembunuhan ini.



Tersagka adalah tetangga korban berinisial R (15) dan sudah ditahan.

Kepada polisi, R mengakui perbuatannya karena menyimpan dendam terhadap orangtua korban.

AGENBANDARQ  
 Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky mengatakan, pihaknya tidak ingin gegabah dalam mengungkap kasus tersebut. Sebab itu, untuk meyakinkan, polisi menggelar olah TKP berulang kali.


"Atas kasus ini, kita sudah yakinkan kembali dengan melakukan rekonstruksi. Jadi, kita tidak ingin terburu-buru karena unsur kehati-hatian. Berdasarkan hasil gelar perkara menyakinkan bahwa R menjadi tersangka dan dilakukan penahahan," ucap Dicky, Jumat (25/5/2018).

Dicky menuturkan, tersangka yang menyimpan dendam kepada orangtua korban, kemudian melampiaskannya kepada anak korban.

AGENBANDARQ
Sambung Dicky, tersangka membunuh korban dengan cara dibekap sehingga kehabisan nafas. Korban, lanjutnya, dibuang ke sebuah lahan kosong di area perumahan tersebut setelah dimasukkan ke karung.
DOMINOQQ


Sementara itu, barang bukti yang diamankan di antaranya sebuah karung plastik, sepasang anting, selembar kain, serta satu buah tas berisi uang mainan dan kertas.

"Status tersangka masih di bawah umur, sebab itu terhadapnya terikat Undang-undang Perlindungan Anak," kata Dicky.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 340 dan Pasal 338 KUHP serta Pasal 80 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.
DOMINOQQ


http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d