Minggu, 06 Mei 2018

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 7 Mei 2018


Preview El Clasico (c) Bola.Net
Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid, Prediksi Bola 7 Mei 2018, Hasil Skor Akhir Barcelona vs Real Madrid, El Clasico, La Liga Spanyol.

Bola.net - Barcelona sudah memastikan diri jadi juara La Liga musim ini dengan empat laga tersisa. Pasukan Ernesto Valverde juga belum terkalahkan. Kans menutup musim dengan status invincible champion pun masih terbuka. Namun rival abadi dan juara bertahan Real Madrid tentu takkan mau membiarkannya. AGENBANDARQ


Bagi Madrid, ini masalah harga diri. El Clasico di Camp Nou adalah kesempatan mereka untuk memberi Barcelona kekalahan pertama di La Liga musim ini.

Mampukah anak-anak asuh Zinedine Zidane melakukannya?

Barcelona dan Madrid sama-sama sedang diliputi DOMINOQQ kepercayaan diri yang optimal. Barcelona telah menjuarai liga dan Copa del Rey, sedangkan Madrid baru saja lolos ke final Liga Champions dan semakin dekat pada ambisi mereka untuk meraih hat-trick juara di kompetisi elit Eropa.


Pada awal musim, Madrid menghabisi Barcelona dengan agregat telak 5-1 melalui gol-gol Cristiano Ronaldo, Marco Asensio dan Karim Benzema di Camp Nou serta Santiago Bernabeu. Barcelona membalasnya dengan kemenangan meyakinkan di La Liga, 3-0 di Bernabeu lewat gol-gol Luis Suarez, Lionel Messi (penalti) dan Aleix Vidal.POKERONLINE

Barcelona tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya melawan Madrid di La Liga (M2 S1). Sementara itu, Madrid tak terkalahkan dalam tiga lawatan terakhirnya ke Camp Nou di semua kompetisi (M2 S1).

http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d