Minggu, 06 Mei 2018

Raditya Dika Nikah, Gelar Raja Jomblo Resmi Disandang Baim Wong



emenjak sah menikahi pesinetron Anissa Aziza, penulis dan aktor Raditya Dika resmi melepas gelar sebagai raja para jomblo. Rencananya, penulis best seller Kambing Jantan ini bakal menyerahkan gelar tersebut kepada Baim Wong

Hal itu diungkapkan langsung oleh Raditya Dika seusai proses ijab kabul di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong," ucap Raditya Dika berkelakar.
BANDARQ



Lelaki 33 tahun ini juga berharap agar Baim
DOMINOQQ Wong bisa mengayomi para jomblo yang ada di Indonesia.

"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," sambungnya lagi lantas tertawa.



Seperti diketahui, Raditya Dika memang dikenal sebagai salah satu komika yang rajin membawakan materi stand up soal jomblo. Dari sanalah, jomblo seakan identik dengan dirinya.

Artis Baim Wong diusia yang kini menginjak 37 tahun masih betah melajang. Bahkan teman-temannya yang tergabung dalam Humble Glam terus berupaya mencarikan Baim Wong pasangan.
BANDARQ



Mirip seperti Raditya Dika, beberapa kali berpacaran hubungan Baim Wong selalu kandas di tengah jalan.
DOMINOQQ



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d