Minggu, 20 Mei 2018

Rekayasa Lalin di Mampang Dihentikan Sementara





















MyworldstoryWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan uji coba rekayasa lalu lintas di Jalan Mampang Prapatan dihentikan untuk sementara waktu. Dia mengatakan lalu lintas sudah dikembalikan seperti biasanya.


"Ini langsung tadi saya perintahkan Dishub dan kepolisian untuk bersama sama dengan warga mengembalikan jadi tidak menunggu hari Senin, langsung dibuka jalur tersebut dan difungsikan seperti sedia kala," kata Sandiaga di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Soeprato, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2018).
AGEN BANDARQ



Baca juga: Dishub Akhirnya Buka Beton Rekayasa Lalin di Mampang


Dia mengatakan reaksi negatif dari warga terkait rekayasa lalin tersebut jadi bahan evaluasi Pemprov DKI. Menurutnya hal ini terjadi karena sosialisasi yang kurang.


Sandiaga mengatakan akan dicari model rekayasa lalin yang lain di kawasan tersebut. Dia mengatakan awalnya rekayasa lalin dibuat untuk melancarkan laju kendaraan setelah underpass Mampang diaktifkan.


Baca juga: Momen Dibukanya Beton Rekayasa Lalin di Mampang


















"Kita sudah punya underpass dan itu sangat membantu. Bagaimana caranya lampu merah yang berturut-turut tidak menjadi penghambat karena underpass sudah lancar, ke sininya juga harus lancar ini yang kita pikirkan," ucap Sandiaga. BANDARQ


Sebelumnya, beton-beton pembatas jalan dipasang untuk menutup 3 persimpangan yang ada di Jalan Mampang Prapatan Raya. Beton-beton tersebut lalu dibongkar.


Baca juga: Polisi: Beton Perekayasa Lalin di Mampang akan Dibuka


Sandiaga mengatakan akan melibatkan masyarakat terkait rencana rekayasa lalin yang akan diterapkan di waktu depan. Warga akan diajak berdiskusi.


"Rencananya kita sosialisasi lagi, kita libatkan masyarakat kita juga pakai teknologi. Kita juga punya traffic management sendiri yang akan mengukur efektifitas dan mendorong masyarakat agar ikut terlibat dalam diskusi itu-ini," ujarnya.


Baca juga: Dibongkar Warga, Beton Rekayasa Lalin di Mampang Jadi Semrawut


Pada hari ini masyarakat membongkar beton pembatas jalan di simpang Mampang itu. Adanya kebakaran di rumah makan Padang di Duren Tiga, Jakarta Selatan yang merengut satu nyawa dikatakan warga akibat lambanya Damkar tiba di lokasi. Lamanya Damkar itu, dikatakan warga, karena Damkar harus memutar jalan karena ada penutupan 3 simpang di Jalan Mampang itu. AGEN BANDARQ


Menanggapi hal itu, Sandiaga mengucapkan belasungkawanya. "Kami turut berbelasungkawa dan berdukacita dengan musibah yang terjadi," ucap Sandiaga. 



AGEN BANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d