Sabtu, 05 Mei 2018

Republik Cyber Projo Apresiasi Aksi Cepat Polisi Tangani Kasus Intimidasi di CFD


 Jakarta - Aksi sekelompok orang yang mengintimidasi seorang ibu dan anaknya, yang memakai kaus #DiaSibukKerja saat Car Free Day, Minggu 29 April lalu, masih menjadi sorotan.

Presiden Republik Cyber Projo Nur Sukarno mengatakan, sangat menyayangkan kejadian itu. Namun, dia mengapresiasi tindakan polisi yang cepat mengusut kasus ini.

"Saya menyesalkan ada itimidasi. Tapi ada berita, polisi sudah memeriksa terduga pelaku intimidasi, sudah diperiksa. Saya berterimakasih polisi sudah merespons laporan," ucap Nur dalam diskusi Polemik MNC Trijaya, 'Politik Tagar, Bikin Gempar' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2018).

Sementara Relawan #2019GantiPresiden, Mustofa Narhawardaya, menyebut kejadian itu sebagai sesuatu yang wajar, bukan termasuk dalam katergori intimidasi.

"Kalau di Car Free Day (CFD) ada semacam intimidasi, bagi saya bukan," kata Mustofa.

Dia menjelaskan, korban yakni Susi Ferawati harusnya memahami sedang berkumpul orang-orang yang memakai kaos #2019GantiPresiden.

"Orang yang terjun di tempat itu harus tahu risikonya," ujar dia.

Dia melanjutkan, "jadi kalau koordinator pakai kaus seperti ini modal nekat nyebur ke lawannya, ya jangan lebay berteriak kami jadi korban (intimidasi). Karena itu risikonya," tukas Mustofa.

Korban Diteror


Sementara korban intimidasi di car free day, Susi Ferawati, mengaku mendapat banyak teror melalui media sosial. Dia mengaku dicecar terkait tuduhan-tuduhan rekayasa peristiwa yang menimpanya.

"Disangka rekayasa, dibilang itu bukan anak saya, karena ada perbedaan nama anak, kalau ada pertanyaan itu anaknya nama siapa bener enggak, saya jawab tanya aja ke yang pembuat video, saya kan bukan yang buat dan viralkan video gitu, tanya aja ke pembuat video, saya kan enggak tahu," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Jumat 4 Mei 2018.

Susi membantah tuduhan mengenal pelaku intimidasi seperti yang dituduhkan di media sosial, lantaran mengenakan gelang serupa. Dia mengaku ketika itu hanya dengan rombongannya melintas di CFD. Termasuk ditemani rekannya bernama, Siti Taruma, yang menjadi saksi fakta dalam pelaporannya ke Polda Metro Jaya.

"Nggak kenal. Saya hanya pergi berlima sama mereka. Saya benar-benar hanya pergi berlima. Kemana-mana saya berlima," ucapnya.

Dia juga bercerita, tidak ada itikad baik dan permintaan maaf oleh pihak yang membela relawan ganti presiden. Malah, dia diteror terkait tuduhan gelang tersebut.


Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~



CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d