Rabu, 23 Mei 2018

Ronaldo: Liverpool seperti Madrid Beberapa Tahun Lalu

Ronaldo: Liverpool seperti Madrid Beberapa Tahun Lalu

Cristiano Ronaldo menilai penampilan Liverpool sama seperti Real Madrid beberapa tahun lalu. Adanya tiga penyerang cepat di lini serang yang membuatnya mirip.


Liverpool tampil impresif musim ini berkat kehadiran trio penyerangnya; Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya menjadi trisula tertajam di Eropa.

Salah, Mane, dan Firmino total sudah menyarangkan 90 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Jumlah melebihi capaian gol trio Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) serta Lionel Messi, Luis Suarez, dan Paulinho (Barcelona).


Ketajaman trio 'Firmansah' juga mengantar Liverpool ke final Liga Champions. Si Merah akan menghadapi Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.


Ronaldo menilai performa Liverpool sekarang mengingatkannya pada trio BBC Madrid beberapa musim lalu. Ketika itu, Ronaldo bersama Karim Benzema dan Gareth Bale sempat menjadi trisula mematikan di Eropa.

"Mereka mengingatkan saya pada Madrid beberapa tahun lalu, dengan tiga pemain cepat di depan," kata Ronaldo dilansir Liverpool Echo.

"Jika mereka ke final, mereka ke sana karena suatu alasan dan berada di sana karena prestasinya," tambahnya.


Soal kans di final, Ronaldo menegaskan Madrid tetap yang lebih baik. Ia pun bertekad membawa Madrid memenangi trofi ketiga kalinya secara beruntun, atau yang ke-13 secara keseluruhan.

"Saya sangat menghormati [Liverpool], tetapi saya pikir Madrid lebih baik. Kami harus menyadari sejarah yang bisa kami buat dan harus menunjukkan pengalaman kami. Ini akan menjadi sesuatu yang bersejarah, kami benar-benar siap untuk itu," Ronaldo menegaskan.


Bandar Bola Terbesar Dan Terpercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d