Jumat, 04 Mei 2018

Sang Koruptor Sudah Tiba Dirumahnya , Saya di Sini Bisa Ketemu Kawan


ARTISSAKTI-Terpidana Kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto telah tiba di lembaga pemasyarakatan sukamiskin yang berada dikawasan Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jumat 4 Mei 2018.

Setya Novanti tiba didepan pintu masuk urama lapas sekitar pukul 16:45 WIB selain dikawal oleh beberapa petugas dia pun didampingi kuasa hukumnya, Firman Wijaya . Setelah turun dari mobil Novanto langsung dikerumuni oleh para awak media .Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat yang mengenakan kaos warna hitam beserta jaket kulit hitam berkerah pun sempat menyapa awak media dan berkenan untuk sedikit berbicara kepada para teman wartawan.

Setya Novanto berkata iya intinya saya dari kosan ke tempat pesantren tentu saya siap untuk berdoa dan untuk saat ini masih cooling down dulu dan akan kooperatif inilah keterangan yang diberikan oleh Novanto sebelum dirinya masuk ke lapas Sukamiskin.

Setya Novanto pun saat ini sedang menunggu keputusan dari pihak KPK agar dirinya bisa menjadi Justice Collaborator.Bandar Bola

Semua kita akan percayakan kepada pihak KPK dan itu semua berjalan secara baik, Novanto pun meminta agar semua bisa bantu mendoakan dirinya yang terjerat kasus E-KTP, Saya disini pun hanya meminta agar masyarakat masih mau dan bisa untuk mendoakan saya agar saya tabah dan dapat menjalani segala cobaan ini.

Dan ada satu peryataan yang sebenarnya membuat masyrakat resah dan bahkan berfikir bahwa hukuman ini belum cukup untuk Setya Novanto, Sebelum nya Setya Novanto memberikan bahwa pada saat tiba di Sukamiskin Setya Novanto berkata Saya disini bisa ketemu kawan.

Setya Novanto sebelumnya divonis 15 tahin penjara dan denda Rp 500.000.000 subsider 3 bulan kurungan .Hakim juga mewajibkan Setya Novanto membayar uang pegganti senilai US$ 7.3 juta dikurangi Rp 5 M seperti yang sudah dikembalikan dan mencabut hak politiknya selama lima tahun setelah menjalani masa hukumanya.

Apakah sudah cukup setelah Setya Novanto membuat banyak kerugian tetapi dia masih menyatakan ingin bertemu kawanya di sukamiskin apakah disukamiskin adalah sebuah kos kosan yang ditempati para alumni dari pejabat pejabat korup dan apakah sukamiskin bisa memberikan efek jera pada para koruptor.bandarq



 artisqq





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d