Rabu, 09 Mei 2018

Si Cantik Laura Dibunuh Sadis karena Ungkit Duit Pesta Penikahan , berikut penjelasnnya..




laura, warga Petojo, Jakarta Pusat yang merupakan korban pembunuhan sadis ternyata tak lama lagi akan menikah. Dia berstatus calon istri seseorang.

Calon suaminya adalah Stevanus (24) yang merupakan pembunuh Laura. Stevanus membunuh calon istrinya itu lantaran sakit hati. Stevanus merasa harga dirinya sering direndahkan korban.

AGENBANDARQ  "Motif sakit hati karena beberapa kali direndahkan harga dirinya oleh korban," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh kepada Suara.com, Senin (7/5/2018).

Dari pengakuan pemuda tersebut, Laura kerap mengungkit-ungkit soal dana pernikahannya yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Agustus 2018 mendatang. Keduanya sudah melangsungkan pranikah.



"Dianggaplah si laki-laki ini nggak ngapa-ngapain. Nggak punya uang buat bantu pernikahan. Kayak gini omongannya. 'Elu nggak ngapa-ngapain lagi'. Pokoknya kalau tiap kali berantem itu suka diungkit-ungkit soal dana pernikahan," kata dia.

Setelah sakit hati dan bertengkar, Stevanus pun membunuh Laura, Kamis (3/5/2018) kemarin. Laura ditikam dan mayatnya dibuang.
AGENBANDARQ


Jasad Laura ditemukan mengambang di bibir Pantai Shangrila, Serang, Banten, Kamis (3/5/2018) pagi. Saat ditemukan warga, jasad wanita paruh baya itu sudah dalam keadaan gosong dengan usus yang terburai.


BERIKUT PENGAKUAN STEVANUS!

Pelaku nekat melakukan aksi keji tersebut usai prewedding karena terlanjur sakit hati.DOMINOQQ

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menerangkan dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, motif dari aksi pemunuhan itu dikarenakan sakit hati.

“Tersangka merasa tidak dihargai sebagai laki-laki akibat seluruh biaya untuk acara pernikahannya ditanggung semua oleh korban. Selain itu sebelum kejadian, antara tersangka dan korban juga terjadi cek-cok di rumah korban,” kata Iver, Sabtu (5/5).

Pada saat perselisihan itu terjadi, korban kemudian mengambil pisau dan hendak menusukkannya kepada tersangka.DOMINOQQ

Stefanus yang tidak mampu menahan emosi, kemudian merebut pisau dari tangan korban dan langsung menusukkannya.

“Korban ditusuk tersangka sebanyak empat kali masing-masing di bagian perut dan punggung hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Iver.

Sementara itu Stefanus AGENBANDARQ mengatakan sebelum kejadian, dirinya dan sang kekasih melakukan sesi foto prewedding.

Namun tidak lama berselang, keduanya terlibat perselisihan karena masalah sepele dimana korban sempat memukul dan hendak menusuk tersangka menggunakan pisau.

“Cek-cok itu awalnya karena saya lupa menutup pintu rumah, kemudian bapaknya marah-marah hingga merembet ke dia. Tapi dia mau nusuk saya, makanya saya kesal. Saya rebut pisaunya dan saya tusukkan ke dia,” kata pelaku yang tinggal satu rumah dengan korban.

Tersangka Stefanus menambahkan dirinya nekat AGENBANDARQ membuang dan membakar jasad korban dikarenakan untuk membuang jejak aksinya setelah diselimuti rasa ketakutan

Alhasil impian tersangka menikahi korban pun pupus dan harus berakhir di penjara.

“Saya menyesal. Saya dan dia sudah berpacaran selamau sembilan bulan dan rencananya mau nikah bulan Agustus 2018. Kita sudah foto prewedding kemarin," ungkapnya

http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d