Senin, 07 Mei 2018

Siang Bolong, Gadis Ini Nyanyi Sendiri di Kelas saat Jam Kosong, Lihat Ada Penampakan Bikin Kaget



Sebuah video yang merekam seorang gadis menyanyi sendiri di dalam kelas viral di media sosial. Lagi asyik bernyanyi gadis ini dikejutkan kaca bergerak sendiri. Dalam sebuah video memperlihatkan suasana sebuah kelas.

Kelas itu tampaknya sedang kosong. Terlihat kursi masih berjajar rapi di atas meja. Melihat kondisi itu gadis ini memilih bernyanyi di kelas. Gadis ini tanpa ragu menyalakan kamera dan merekam aksinya bernyanyi lagu Agnes Monica.

Gadis ini menyanyikan lagu Agnes Monica berjudul 'Karena Ku Sanggup'. Suara gadis ini terdengar merdu dalam video. Lagi asyik narsis di depan kamera tiba-tiba remaja ini dikejutkan dengan insiden misterius.

Sebuah kaca yang dipasang di tembok belakang kelasnya bergerak sendiri. Kaca itu bergerak dengan sendirinya. Awalnya bocah ini tak menyadari kaca itu bergerak sendiri. Tetapi ketika di tengah lagu gadis ini melihat ke sisi belakang kelas dan menemukan kejanggalan tersebut.

Mengetahui ada yang aneh di belakangnya gadis ini memilih lari keluar kelas. Ia keluar sambil berteriak dan berkata kaca kelas bergerak sendiri. Video ini beredar luas di media sosial setelah diunggah akun instagram Awreceh.id, Sabtu (6/5/2018).

Tak diungkap kapan dan di mana video ini diambil. Netizen yang melihat video itu mengaku merinding. Sebagian netizen malah gagal fokus mendengar reaksi gadis ini melihat kaca bergerak sendiri.

Netizen gagal fokus ketika mendengar gadis ini berkata 'Hoyak-hoyak' alias bergerak sendiri.

*sanrosad: "Kaget anjerrrr, but i know what u feel dek"*

*sashaanwar2017: "Kaca oyag oyagan"*

*farahanithlb: "Humorku sebatas kata -oyag oyag an-"*

***(Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)


A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d