Sabtu, 05 Mei 2018

Surya Paloh sindir ada partai pendukung pemerintah tapi lebih pantas jadi oposisi

Surya Paloh sindir ada partai pendukung pemerintah tapi lebih pantas jadi oposisi


 - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan selalu berada di barisan koalisi pendukung pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla. Paloh pun menyindir ada partai di barisan Jokowi namun kerap menyerang pemerintah.


"Ada partai dukung pemerintah dulu, tetapi waktu pagi siang sore kita amati sebenarnya dia bukan partai pendukung pemerintah harusnya oposisi, ada partai salah tempat," kata Paloh di hadapan seribuan kader NasDem dalam konsolidasi di Bengkulu, Sabtu (5/5).
Paloh melanjutkan, tidak mungkin NasDem mengkritik pemerintah. Kalau ada barisan koalisi pendukung mengkritik, lanjutnya, sudah pasti partai tersebut salah kamar.
Namun, Paloh enggan menyebut partai mana yang dimaksud. Untuk itu, Paloh menegaskan sebagai pendukung pemerintah wajib menjelaskan politik kebijakan pusat atau daerah.
"Tidak kalah penting NasDem sebagai partai harus bisa perankan posisi pendukung pemerintah. Memberikan hal-hal positif kebijakan yang bisa besarkan hati masyarakat," katanya.
"Kita beri alternatif, ada kebijakan tidak tepat bisa ditukar atau dihentikan kebijakan lebih tepat itu lah alternatif solusi," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d