Senin, 28 Mei 2018

Tamara Bleszynski Kagumi Program Perjalanan Lintas Iman Peace Train

















MyworldstorySalah satu aktris senior Indonesia Tamara Bleszynski mengapresiasi kegiatan Peace Train Indonesia angkatan ke-5 yang diselenggarakan di Wonosobo, Jawa Tengah. Tamara mengaku kagum dengan apa yang ia lihat selama mengikuti proses Peace Train di hari pertama.


"Saya kagum dengan apa yang saya lihat hari ini. Ketika perdamaian terwujud maka dari situ juga harmoni dapat terwujud," ungkap Tamara di hadapan mantan Bupati Wonosobo Abdul Kholiq Arif. AGEN BANDARQ


Kegiatan itu dilakukan di Masjid Al-Manshur Wonosobo, akhir pekan lalu. Peace merupakan sebuah program perjalanan lintas iman dengan menggunakan kereta api, menuju ke suatu kota yang telah ditentukan.


Kekaguman Tamara berawal saat melihat kegiatan Peace Train Indonesia yang berkunjung ke rumah-rumah ibadah serta berdialog langsung dengan para pemuka agama. Menurutnya, dengan berkunjung dan berdialog, maka kita bisa memahami agama atau kepercayaan orang lain.


Setelah mampu memahami, menurut Tamara, maka masyarakata bisa saling peduli. Tamara menyebutnya dengan istilah singkat 'Sharing is Caring'.


40 peserta yang terlibat dalam peace train kali ini berasal dari berbagai wilayah yang tidak hanya dari Jawa, tetapi ada juga dari Papua, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Mereka di hari pertama mengunjungi Masjid Al-Manshur dan sekaligus live-in di pesantren Yayasan Al-Manshur, Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wonosobo, dan Vihara Bodhi Wahana.


Selain berkunjung dan berdialog dengan tokoh-tokoh lintas-iman, para peserta diajak untuk berinteraksi langsung ke salah satu sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak tunarungu, Lembaga Pendidikan Anak Tunarungu "Dena-Upakara" di Jl. Mangli No.5 Kabupaten Wonosobo, BANDARQ


Bersama rombongan Peace Train, Tamara merasakan terharu saat berkunjung ke sekolah tersebut dan berada di tengah-tengah anak-anak perempuan tunarungu. Ia mengaku tersentuh saat melihat anak-anak tunarungu yang ternyata tetap bisa berprestasi dan melakukan hal-hal yang dilakukan anak-anak seusia lainya, yang bukan penyandang disabilitas. 


Baginya tidak ada yang mustahil jika terus berusaha dan berlatih.

"Nothing is impossible," tegas Tamara yang berharap bisa mengikuti Peace Train Indonesia ke-6 yang rencananya digelar di Malang, Jawa Timur.

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.


Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif
www.polo303.com
www.poloqq.org
www.poloqqasia.com


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d