Sabtu, 26 Mei 2018

Teja Ogah Berangan-angan Masuk Skuad Inti Timnas Indonesia

https: img.okeinfo.net content 2018 05 26 51 1902981 teja-ogah-berangan-angan-masuk-skuad-inti-timnas-indonesia-887mRSQSgg.jpg

PALEMBANG - Menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia adalah impian setiap pesepakbola tanah air, untuk mendapatkan prestasi itu memang bukan hal yang mudah, bahkan insan sepakbola harus berlomba lomba menampilkan performa totalnya di lapangan demi mewujudkan asa tersebut.


Ternyata nasib baik menyertai Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, pemain kelahiran 1994 ini berhasil menembus kriteria yang di butuhkan Luis Milla untuk bisa bertisipasi mempekuat Garuda Muda.

Bahkan Teja yang termasuk dalam deretan kiper muda, mengaku tidak pernah menyangka jika dirinya dipercaya mempekuat timnas, terlebih kiper kiper muda lainnya seperti Awan Setho pun ia anggap memiliki jam terbang yang mumpuni.

“Ga nyangka bisa dipanggil lagi. Tapi nanti fokus tim ke Perserui, setelah itu kita baru berangkat ke Timnas. Mudah-mudahan bisa menjawab kepercayaan pelatih ,” ujarnya saat diwawancarai Jumat (25/5).

Teja memang bukan satu satunya yang mewakil Sriwijaya FC, akan tetapi ia bersama tiga rekannya yakni Alberto Goncalves dan juga Zulfiandi tengah berjuang merebutkan posisi penting di skuad Merah Putih

Untuk itu pemain asal Minang ini tak akan menyia nyiakan kesempatan yang telah ia terima, ia berjanji akan fokus menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional.

“Ini pertama gabung ke U-23, jadi sekarang fokus untuk latihan dulu di sana. Dan ketika di sana nanti ya terserah,” terangnya.

Disinggung mengenai apakah dirinya mengincar skuat inti, ia mengaku belum memikirkan sampai ke situ. Baginya, dipanggil kembali merupakan berkah tersendiri sejak terakhir ia dipanggil pada ajang AFF Cup 2016 lalu.


“Belum dipikirkan (mau masuk inti atau tidak). Yang penting latihan dulu di Timnas,” jelasnya.

Sementara itu Teja, Beto dan Zulfiandi dipastikan tidak akan ambil alih bersama SFC di pekan ke-12 melawan Persela Lamongan, mengingat ketiganya mengikuti program latihan Timnas U23 di Jakarta untuk melakoni laga Persabahabatan menghadapi Timnas Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 mendatang.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d