Selasa, 08 Mei 2018

Yuk, cobain belanja di pasar saat liburan ke Australia

Sama dengan Indonesia, Australia juga punya pasar yang padat dikunjungi oleh penjual dan pembeli. Hanya saja mereka lebih modern. Beberapa pasar di Negeri Kanguru ini juga terkenal, karenanya mereka yang datang berbelanja di sini bisa dari dalam dan luar negeri.

 DOMINOQQ

 Beberapa pasar yang selalu ramai dikunjungi antara lain, Sydney Fish Market, Paddy's Market, Paddington Markets, Bondi Farmers Market dan Bondi Market. Setiap pasar pun memiliki keunikan tersendiri. Oleh karenanya, jangan lewatkan untuk mengunjungi lima pasar itu saat jalan-jalan ke Australia.

 BANDARQ

Nah, biar Anda punya referensi dan gambaran dari pasar-pasar tersebut. Yuk, kita ulas singkat biar enggak penasaran.

Sydney Fish Market

Sydney Fish Market atau Pasar Ikan Sydney menjadi lokasi pertama yang patut Anda kunjungi. Pasar ini menjual banyak hasil laut. Patut diketahui, Australia memang salah satu negara yang kaya akan hasil lautnya.

Ikan, lobster, kalamari hingga oyster dijual di pasar ini. Semuanya masih fresh, karena didatangkan langsung dari nelayan-nelayan yang baru kembali melaut.

Selain bisa membeli hasil laut, Anda juga bisa menikmati langsung dengan mengubahnya menjadi masakan. Terdapat sejumlah restoran yang siap untuk menyajikan hasil laut pilihan Anda. Suasana makan semakin nikmat karena lokasinya yang berada di tepi laut.

Paddy's Market

Berbeda dengan Sydney Fish Market, di Paddy's Market Anda bisa membeli beragam macam oleh-oleh dari hasil liburan di Australia. Seperti, kaos, jam dinding, gantungan kunci, bantal hingga boneka kanguru maupun koala yang menjadi hewan endemic negara tersebut.

Harga yang ditawarkan di Paddy's Market pun lebih murah apabila dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain. Selain harga yang lebih terjangkau, Anda bisa tawar menawar dengan penjual. Sehingga, gunakan kemampuan menawar Anda saat berbelanja di pasar satu ini.

Paddington Markets

Paddington Markets menjadi salah satu pusat perbelanjaan legendari di Sydney. Pasalnya, pasar ini sudah berdiri sejak tahun 1973. Uniknya, Paddington Markets hanya buka setiap hari Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga selesai.

Di pasar ini Anda bisa membeli beragam jenis hasil kerajinan tangan, asesoris hingga perhiasan yang dibuat oleh seniman setempat. Saat ini, terdapat 150 kios yang menjajakan dagangannya.

Puas berbelanja di Paddington Markets Anda juga bisa menikmati coklat dan roti lokal hasil buatan masyarakat setempat. Anda bisa santai sejenak sambil meminum kopi atau melihat bunga-bunga yang bermekaran di sekitar pasar.

Bondi Farmers Markets

Pasar selanjutnya ialah Bondi Farmers Markets. Berbeda dari empat pasar sebelumnya, di sini penjual umumnya menjajakan sayuran, buah-buahan dan hasil pertanian.

Bondi Farmers Market buka setiap hari Sabtu pagi mulai dari jam 9 hingga jam 1 siang. Jangan khawatir Anda akan mendapatkan hasil pertanian dengan kualitas tidak bagus. 

Karena semuanya dijual masih fresh, pasalnya diambil langsung dari kebun dan pertanian di sekitar lokasi.

Berbelanja di pasar ini semakin nikmat, karena lokasinya yang bersebelahan dengan Pantai Bondi. Salah satu pantai yang terkenal dan tidak pernah sepi di Sydney.

Bondi Market

Tidak jauh dari Bondi Farmers Markets, Anda juga bisa menyambangi Bondi Market atau Pasar Bondi. Pasar ini juga tidak pernah sepi saat beroperasi pada hari Minggu.

Hanya saja, barang dagangan yang dijajakan beragam. Mulai dari bunga, kerajinan tangan hingga makanan ringan. 

Harganya pun relatif terjangkau. Bondi Market juga cukup terkenal, karenanya tidak pernah sepi pengunjung.

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d