Rabu, 13 Juni 2018

274,7 Gram Sabu Sabu Disita Tangkap 29 Tersangka

ILUSTRASI

KEDIRI KABUPATEN – Ungkap kasus Resnarkoba Polres Kediri mengalami kenaikan jumlah cukup drastis. Dari tahun 2016 hingga 2017 kenaikan peredaran narkoba jenis sabu-sabu (SS) mengalami persentase yang tinggi.

Padahal jumlah pelaku peredaran narkotika pada 2016 tercatat sebanyak 40 orang. Sedangkan pada 2017 lebih banyak, ada 48 orang. Akan tetapi barang bukti yang disita pihak kepolisian meningkat pesat pada angka peningkatan jumlah barang bukti sabu- sabu.

Bahkan pada tahun ini hingga Mei 2018, barang bukti yang disita pihak Resnarkoba Polres Kediri lebih besar dari tahun sebelumnya. “Kami berupaya menumpas peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Kediri dengan meningkatkan giat operasi tumpas narkoba,” terang Kasatresnarkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanosin .

Dia menambahkan bahwa pihaknya akan memberantas peredaran sabu-sabu  hingga akar-akarnya. Dalam operasi tumpas narkoba Polres Kediri tercatat tahun 2016 mendapatkan 41,9 gram SS. Lalu, pada 2017 tercatat 104,01 gram sabu-sabu. Sedangkan pada 2018 mencapai 274,7 gram.

Operasi Berantas Narkoba 2018 merupakan upaya yang dilakukan Resnarkoba Polres Kediri dalam memberantas peredaran sabu dinilai membuahkan hasil. “Peningkatan dari hasil operasi tumpas narkoba jenis sabu lebih dari angka 100 persen pada tahun 2017,” tutur Eko.

Dia mengatakan bahwa peredaran narkoba dalam bentuk apapun di masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama, dengan demikian harapannya ke depan, semua masyarakat berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian dalam menumpas peredaran narkoba, khususnya wilayah hukum Polres Kediri.

Kini peredaran sabu di masyarakat bukan hanya di kalangan menengah ke atas. Akan tetapi sudah menyasar pada kalangan menengah ke bawah. “Oleh karenanya kita harus tetap waspada, tentang peredaran narkoba di mana pun,” pungkas Eko.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d