Sabtu, 30 Juni 2018

7 Fakta Menarik Jelang Uruguay Vs Portugal, Catatan Apik Ronaldo Cs




 Partai seru lain di babak 16 besar Piala Dunia 2018 mempertemukan dua tim kuat, Uruguay melawan Portugal. Pertandingan dilangsungkan di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu, 30 Juni 2018, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

BANDARQ 

Kedua tim diketahui dihuni banyak bintang top. Hal tersebut yang akan membuat pertandingan dipastikan berjalan seru.




Sebelum menyaksikan partai antara salah satu jagoan dari Amerika Selatan yang menantang juara Eropa ini, berikut disajikan sejumlah fakta menarik, seperti dikutip Opta:


DOMINOQQ

1. Ini adalah pertemuan ketiga antara Uruguay dengan Portugal dan merupakan yang pertama di Piala Dunia.




2. Tidak termasuk adu penalti, Portugal hanya sekali tumbang dalam 17 laga di turnamen besar. Sisanya adalah delapan imbang dan dalapan menang.


BANDARQ 

3. Satu-satunya kekalahan Portugal itu terjadi pada Piala Dunia 2014, 0-4 melawan Jerman.
4. Kabar buruknya, Portugal selalu tumbang dalam tiga pertandingan terakhir pada fase knock out Piala Dunia. Hanya mencetak sebiji gol dan lima kebobolan.




5. Uruguay tengah memburu empat kemenangan beruntun di awal Piala Dunia setelah pernah melakukan hal yang sama pada 1930, ketika mereka sukses meraih gelar perdana di ajang ini.

6. Lima gol Uruguay pada Piala Dunia ini dihasilkan lewat set piece. Tiga dari sepak pojok, satu tendangan bebas langsung dan satu lagi tidak langsung.


BANDARQ 

7. Sementara, tiga dari empat gol Portugal sejauh ini selalu dihasilkan dari luar kotak penalti. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d