Sabtu, 23 Juni 2018

Argentina Kalah, Fan Messi Minggat dan Tulis Pesan Bunuh Diri




Fanatisme kadang mengalahkan akal sehat. Seorang pemuda asal India bernama Dinu Alex yang merupakan fan berat Lionel Messi menghilang dari rumahnya sejak Argentina dikalahkan Kroasia 0-3, Kamis 21 Juni lalu.

DOMINOQQ

Saking kecewanya, pemuda asal kota Kerala itu minggat dengan meninggalkan surat berisi pesan bunuh diri. Pesan tersebut ditemukan sang ayah di dalam kamar Alex yang membuatnya langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.



Dilansir Asian Age, kepolisian setempat masih belum menemukan keberadaan pemuda 30 tahun itu. Kepolisian setempat telah bekerja sama dengan dinas pemadam kebakaran dan SAR dibantu anjing pelacak untuk mencari Alex.


BANDARQ 
 
Dalam pesan bunuh diri dikamarnya, Alex menuliskan kekecewaannya kepada Messi dan Argentina. Ia menuliskan ingin mengakhiri hidupnya atas kekalahan yang membuat kans tim Tango lolos fase gup kian berat.



Ayah Alex mengatakan jika ananya merupakan fan berat Messi yang notabenenya kapten Albeceleste di Piala Dunia 2018. Penampilan buruk Messi bersama Argentina membuat mereka baru meraih satu poin di Grup D.


DOMINOQQ

Messi cs tentunya wajib memenangkan laga terakhir kontra Nigeria untuk bisa meraih tambahan poin. Sembari berharap Kroasia bisa mengalahkan Islandia untuk menjadikan Argentina lolos sebagai



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d