Senin, 04 Juni 2018

Bahas Soal Poligami, Raffi Ahmad Mengaku Nagita Slavina Cuma Satu-Satunya




Membahas soal poligami, jawaban Raffi Ahmad pun bikin hati meleleh. Pasalnya, ia dengan tegas menyebut kalau Nagita merupakan satu-satunya wanita dalam pernikahannya. Hal ini diungkapkan Raffi dalam program RAFFI BILLY AND FRIENDS.

AGENBANDARQ

Utaz Zacky Mirza bertanya pendapat Raffi Ahmad soal poligami, ia pun meminta suami Nagita Slavina itu untuk jujur. Dengan tegas, Raffi menjelaskan kalau ia sama sekali nggak terpikirkan untuk melakukan poligami.



"Kalau saya benaran dari awal nggak ada (niat Poligami). Tapi gini intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang nggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya nggak," jelas Raffi Ahmad.


AGENBANDARQ

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, ia benar-benar memikirkan dua orang yang dicintainya itu. Ia merasa tidak mau melukai mereka dengan melakukan poligami.



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com
"Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekedar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal nggak ada terbesit begitu," tandasnya.

Dalam acara yang sama, Raffi Ahmad juga membahas soal awal benar-benar mantap jatuh cinta pada Nagita Slavina. Bahkan ia juga mengungkap kalau sempat ingin membatalkan pernikahan dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d