Minggu, 17 Juni 2018

Bakalan Runyam, Hal Semacam Ini Akan Terjadi Pada Masyarakat Jika Atribut TNI Dijual Bebas

Nyamar jadi tentara biar bisa dekati gadis cantik

Bakalan Runyam, Hal Semacam Ini Akan Terjadi Pada Masyarakat Jika Atribut TNI Dijual Bebas

Jurus menyamar sebagai tentara gadungan ternyata cukup ampuh untuk mengelabui masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang driver ojol bernama Rifaldi Ramdani di Bogor, Jawa Barat. Berbekal seragam dan atribut miiter TNI AU yang dibelinya secara bebas di toko dan jalur online, ia sukses menipu seorang gadis yang berhasil dipacarinya selama 3 tahun. Lucunya, ia bahkan sempat mengaku sebagai pengacara sebelum akhirnya berubah menjadi anggota POM TNI AU. Alhasil, ia pu langsung diciduk satuan Polisi Militer yang asli. Ini nih akibat bebasnya atribut TNI digunakan warga sipil. Jangan ditiru deh Sahabat Boombastis.

Terobsesi jadi tentara untuk main gagah-gagahan

Bakalan Runyam, Hal Semacam Ini Akan Terjadi Pada Masyarakat Jika Atribut TNI Dijual Bebas

Meski tak berujung tindakan kriminal, bukan tidak mungkin aksi pria yang satu ini bisa berbahya di masa depan. Memanfaatkan bebasnya membeli atribut TNI, sosok yang bernama Gusti Aji itu selalu tampil pede di masyarakat dengan menggunakan pakaian tentara. Tak tanggung-tanggung, pangkat Kolonel pun ia sematkan agar tampil meyakinkan. Lucunya, meski berpangkat setara perwira menengah, Gusti Aji kerap terlihat makan di warteg yang mengundang kecurigaan warga. Alhasil, dirinya pun langsung ditangkap petugas ub Garnisun 0508 Kota Depok. Oalah, ternyata cuma mau gagah-gahan tho Sahabat Boombastis.

Gunakan seragam loreng dan berhasil dapatkan uang tunai ratusan juta

Bakalan Runyam, Hal Semacam Ini Akan Terjadi Pada Masyarakat Jika Atribut TNI Dijual Bebas

Inilah akibat fatal jika atribut TNI mudah didapatkan oleh warga sipil. Tak hanya sebatas digunakan untuk bergaya, tapi bisa juga dipakai untuk hal negatif seperti merampok misalnya. Seperti yang terjadi di Medan, tampak seorang pria bercelana loreng dan menenteng senjata terlihat merampok sebuah toko ritel. Hal itu diketahui dari rekaman CCTV setelah pelaku berhasil menggasak uang sebanyak Rp 150 juta. Terbukti, segala atribut berbau militer sangat berbahaya bila berada di tangan yang salah.

Sok belagu dan langgar aturan lalu lintas

Bakalan Runyam, Hal Semacam Ini Akan Terjadi Pada Masyarakat Jika Atribut TNI Dijual Bebas

Salah satu efek berbahaya dari bebasnya menggunakan atribut TNI adalah, para warga sipil bisa bertindak sesuka hatinya. Tak jarang, mereka kerap menempelkan simbol TNI seperti darat laut dan udara di plat nomor mobilnya untuk berbagai tujuan. Selain agar disegani, biasanya aksi tersebut digunakan untuk menakut-nakuti anggota kepolisian yang sedang melakukan operasi lalu lintas. Tak jarang, mereka juga kerap seenaknya di jalanan karena merasa dirinya aman berkat stiker TNI. Jangan-jangan Sahabat Boombastis pernah seperti ini?

Terbukti, Lebih banyak efek negatif dari pada yang positif jika atribut TNI digunakan warga sipil. Selain mencoreng nama besar korps tentara, tindakan semacam itu justru dapat menyeret pelakunya ke dalam penjara. Gimana Saboom, masih mau sok-sokan jadi tentara gadungan?




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d