Selasa, 26 Juni 2018

Bawa Nama Messi, Begini 'Sindiran' Dybala ke Argentina




Argentina kembali menelan pil pahit di laga kedua di Piala Dunia 2018 melawan Kroasia pada Jumat (22/06/18) lalu. Tiga gol dari Kroasia diciptakan oleh Luka Modric, Ante Rebic, dan Ivan Rakitic.

BANDARQ 

Atas kegagalan keduanya itu, Argentina hampir gagal lolos babak fase grup. Argentina sendiri berada di dalam Grup D bersama Kroasia, Islandia, dan Argentina.
Messi sendiri tak bermain bagus di Piala Dunia 2018 kali ini, bahkan La Pulga harus gagal kala mengeksekusi penalti ketika berhadapan dengan Islandia.



Dybala pun yang disimpan di bangku cadangan pada saat Argentina diimbangi Islandia 1-1, merasa siap jika harus diduetkan dengan sang megabintang Barcelona tersebut.


DOMINOQQ

Bahkan, secara tak langsung Dybala 'menyindir' Argentina dengan membawa nama megabintang Barcelona tersebut.



"Messi tidak memiliki pengganti di sini (kubu Argentina), di Barcelona atau dim ana pun didunia. Jadi jelas saya pikir kami bisa bekerja sama," kata Dybala seusai laga melawan Kroasia, dilansir dari GMS.


BANDARQ 

“Kami harus mencari cara agar saya bisa masuk dalam tim karena, seperti yang kalian bilang, saya terbiasa bermain di posisi yang sama seperti dia dan akhir-akhir ini saya kerap dimainkan di posisi tersebut."



Di pertandingan ketiga, Argentina akan bertemu dengan Nigeria, Rabu (27/06/18). Ini merupakan laga hidup mati dari La Albiceleste. Serta ada banyak syarat yang harus dipenuhi Messi dkk untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

BANDARQ 




Argentina jelas harus memenangkan pertandingan ketika melawan Nigeria dini hari nanti. Islandia juga harus kalah atau imbang, ketika bertemu Kroasia nanti, dan jika Islandia menang maka Argentina butuh menang telak atas Nigeria demi selisih gol.



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d