Minggu, 03 Juni 2018

Cak Imin: Sangat Rugi Jokowi Tak Bareng Saya

Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Cak Imin Resmikan posko JOIN

Bandung - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyatakan, akan rugi apabila Joko Widodo tidak memilih dirinya sebagai pendampingnya di Pilpres 2019.


"Ya rugi pasti, dari dulu sudah saya omongkan, sangat rugi," ujar Cak Imin saat mengunjungi kantor PWNU Jabar, di Jalan Terusan Galunggung, Kota Bandung, Minggu (3/6/2018).

Menurut dia, apabila Jokowi bersanding dengannya, maka kesempatan memenangi Pilpres 2019 akan semakin besar. Hal ini didasarkan pada jumlah anggota Nahdlatul Ulama (NU) yang besar serta solid.

Selain itu, daya tawar lainnya yakni banyaknya dukungan dari relawan maupun komunitas yang menginginkan agar Jokowi memilih dirinya sebagai pendamping di Pilpres 2019.

"Kita sudah ada (komunitas) Cinta 'Cak Imin Untuk Indonesia' sebanyak 13.000 posko, Join atau Jokowi-Cak Imin sebanyak 15.000 posko. Dua posko ini akan menjadi pilar pemenangan kita," kata dia seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, raihan suara dari NU, kiai, dan pesantren bisa menentukan kemenangan di Pilpres 2019, sehingga ia berusaha untuk terus meyakinkan Jokowi agar mau meminangnya.

"Tentu yang paling penting NU se-Indonesia solid, PKB solid, pesantren dan kiai solid. Lalu konsep dan perencanaan tentang 2019-2024 semakin jelas, itu yang akan berkontribusi bagi Pak Jokowi," kata Cak Imin.

Optimis Dipilih Jokowi

Jokowi

Saat disinggung kemungkinan disandingkan dengan calon lain atau memilih maju sebagai capres, Cak Imin mengaku belum memikirkannya. Ia tetap optimistis Jokowi akan memilihnya.


"Nanti kita hitung lagi, kita silaturahmi lagi dengan para kiai," katanya.

Sebelumnya, kedatangan Cak Imin ke PWNU Jabar untuk meminta restu maju dalam Pilpres 2019. Selain ke PWNU Jabar, Cak Imin juga telah mengunjungi pesantren-pesantren dan para kiai untuk semakin mengukuhkan dirinya maju dalam Pilpres 2019.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d