Senin, 25 Juni 2018

Cerita Seorang 'Bidadari' Cantik Bergabung Bersama Timnas dan PSSI




Sosok berparas cantik kini hadir di setiap kegiatan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, wajah cantik tersebut setia mendampingi Timnas Indonesia baik saat latihan, sesi foto, dan pertandingan. 

DOMINOQQ

Wanita cantik tersebut adalah Yuliana Tasno, Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. 



Paras cantiknya mulai mencuri perhatian setelah sering hadir di lapangan latihan maupun di stadion. Dan netizen bahkan menyematkan sebutan 'Bidadari Cantik PSSI' kepada wanita yang akrab disapa Liana tersebut.

Dan kepada INDOSPORT Liana Tasno membagikan cerita soal awal mula bergabung dengan Timnas dan PSSI. 




Tak disangka, Liana Tasno awalnya berkarier sebagai dosen pemasaran di Universitas Tarumanagara sejak tahun 2008 hingga kini. Lalu apa yang melatarbelakangi Liana untuk bergabung dengan PSSI?


BANDARQ 

"Saya belajar mengenai Sports Marketing dengan bekerja di IBL (Indonesia Basketball League 2017). Kemudian bekerja di INASGOC, Deputy II sebagai Member dari Look of The Games & City Beautification."


 
"Melihat adanya lowongan di PSSI, maka saya mengirimkan CV dan diterima pada tahun 2017 awal bulan Agustus. Rasa cinta di hati saya terhadap Negara dan Bangsa Indonesia dan cinta saya terhadap olah raga. Ingin olah raga di Indonesia maju dengan kapasitas saya sebagai seorang Pemasar (Marketing)," ujar Liana soal latar belakang dirinya bergabung dengan PSSI. 


DOMINOQQ

Sebagai Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia, tentu mempunyai tugas penting. Salah satu tugas penting yang diemban oleh Liana Tasno adalah mencari sponsor untuk Timnas Indonesia, serta membangun strategi pemasaran bagi Timnas.
Timnas Indonesia sedang disorot oleh masyarakat pecinta sepakbola. Pasalnya, anak asuh Luis Milla mendapat hasil kurang baik dalam beberapa laga uji coba. 



Dalam tiga laga terakhir, Timnas U-23 hanya meraih 1 kali hasil imbang saat melawan Thailand, serta dua kali kalah saat melawan Thailand dan Korea Selatan. 


BANDARQ 

Sebagai orang yang ikut serta mendampingi Timnas, Liana Tasno memberikan tanggapannya. 




"PSSI memang sengaja memilih lawan dengan kelas yang jauh diatas agar Garuda Muda dapat mendapatkan manfaat yang lebih banyak dari uji coba tersebut. PSSI bisa saja mengundang tim-tim yang lebih mudah, tetapi demi target jangka panjang Asian Games dan AFF, PSSI wajib menggojlok mereka dengan lawan-lawan yg jauh lebih tangguh," ucap wanita cantik yang hobi olahraga itu. 


DOMINOQQ

"Semuanya lebih kepada proses terus menerus, bukan proses yang instan. Bahkan seorang Joseph Guardiola juga membutuhkan waktu untuk menerapkan ide-idenya di Manchester City. Mari kita berikan kesempatan untuk coach Luis Milla untuk menerapkan gameplay yang dia inginkan untuk Garuda Muda," kata penyuka Bakmi dan Kopi itu.


http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d