Senin, 18 Juni 2018

Ditahan Islandia, Maradona Melarang Sampaoli Pulang ke Argentina




Diego Maradona melarang pelatih Jorge Sampaoli pulang ke Argentina usai Lionel Messi dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Islandia pada laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018. Laga yang digelar di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018) lalu, berakhir 1-1.

BANDARQ

Sergio Aguero membuka keunggulan Timnas Argentina di menit 19. Tetapi pada menit ke-23, Islandia menyamakan kedudukan melalui Alfred Finnbogason.



Hasil ini membuat Maradona cukup berang. Ia lantas menyebut Sampaoli sebagai biang kerok hasil itu. Tak hanya itu, legenda Timnas Argentina itu juga mengecam cara pelatih plontos itu dalam mempersiapkan timnya.


DOMINOQQ

"Jika ia terus seperti ini, Sampaoli tidak bisa kembali ke Argentina," ketus Maradona saat diwawancara oleh Telesur.



"Mengerikan tidak memiliki satu pun langkah yang disiapkan. Mengetahui bahwa semua pemain Islandia tingginya rata-rata 6'3 (190 cm) kami mencari gol melalui sundulan di semua kesempatan melakukan tendangan sudut. Kami tidak melakukan satu pun yang (umpan) pendek," keluh Maradona.


DOMINOQQ

Tidak Becus
Maradona mengaku tak menyalahkan para pemain. Sebab mereka semua sudah berusaha maksimal. Sekali lagi ia menegaskan semua itu merupakan salah Sampaoli.



Maradona menuding Sampaoli tak becus mempersiapkan timnya. "Rencana permainannya merupakan sebuah aib. Saya tidak menyalahkan para pemain," tegasnya.


BANDARQ

"Saya menyalahkan kurangnya persiapan karena jelas hal itu tidak ada."
uji Islandia



Kecaman Maradona terhadap eks pelatih timnas Chile itu tak berhenti sampai di situ. Pria yang pernah membela klub Napoli ini menyebut para pemain Islandia tampak tampil jauh lebih bersemangat ketimbang Messi cs.

"Waktu untuk berbicara sudah selesai," seru Maradona.




"Anda dapat membawa 25 pelatih bersama Anda, tetapi lakukan beberapa pekerjaan Anda. Kami melihat bahwa Islandia telah bekerja lebih keras daripada Argentina dan itu sangat menyakiti saya," tutupnya.

BANDARQ



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d