Kamis, 28 Juni 2018

Fans Inggris Justru Berharap Timnya Kalah Lawan Belgia karena Hal Ini




Laga Piala Dunia 2018 rasa Liga Primer Inggris akan tersaji di laga pamungkas Grup G saat Inggris bertemu Belgia di Kaliningrad, Kamis (28/06/18) atau Jumat dini hari WIB (29/06/18). Hal ini karena sebagian besar bintang Belgia bermain di tanah Inggris dan menjadi bintang di Liga Primer Inggris.

BANDARQ 

Bermain imbang cukup bagi keduanya untuk memastikan lolos. Inggris tetap juara grup. Tetapi kemenangan lebih memastikan untuk menjadi juara grup.




Seperti dilansir dari Talk Sport, Grup A hingga F sudah memastikan siapa bertemu siapa di 16 besar. Inggris yang berada di Grup G memang belum bisa memastikan lawan mereka. Grup H pun juga masih mencari siapa juara dan runner-up grup.


DOMINOQQ

Polandia sudah pasti tersingkir setelah dua kali mengalami kekalahan. Senegal, Jepang, dan Kolombia masih berpeluang lolos. Senegal dan Jepang sudah memperoleh nilai empat sementara Kolombia membuka harapan lolos setelah menaklukkan Polandia 3-0.



James Rodriguez dan kolega akan berhadapan dengan Senegal di laga akhir sementara Jepang akan berhadapan dengan Polandia.

BANDARQ 


Jika umumnya fans mengharapkan tim nasionalnya keluar menjadi juara grup, para suporter Inggris justru sebaliknya. Mereka malah berharap Harry Kane dan kolega kalah melawan Belgia. Kenapa?



Ada kemungkinan jika mereka menghadapi Kolombia atau siapapun yang menjadi juara grup H dan menang di 16 besar, The Three Lions akan berhadapan dengan Brasil. Bukan ingin menganggap enteng tim manapun (terbukti juara bertahan Jerman pun tersingkir dan Argentina nyaris saja tidak lolos). Tetapi ini hanya perkiraan saja.




Seperti biasa, Twitter pun ramai dengan cuitan berisi prediksi. Banyak yang memperkirakan jangan-jangan laga Inggris melawan Belgia menjadi anti klimaks karena keduanya tidak ingin menang tetapi ingin kalah agar memuluskan jalan mereka.

BANDARQ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d