Selasa, 26 Juni 2018

Hubungan Jefri Nichol dan Management Renggang Karena Dilan




Jefri Nichol tengah bermasalah dengan Baetz management, manajemen artis milik Baet Agagon yang menaunginya sejak umur 13 tahun. Tiba-tiba saja Jefri Nichol memutuskan keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya dan menerima kontrak film lain tanpa sepengetahuan Baet.

DOMINOQQ

Padahal Nichol masih memiliki kontrak eksklusif dengan rumah produksi Screenplay Films yang tetek-bengeknya berhubungan dengan Baet. Ia harus menyelesaikan sisa enam proyek dari 11 judul yang sudah disepakati bersama.
etelah diusut, relasi Baet dan Nichol 



renggang ketika aktor muda tersebut gagal mendapatkan peran Dilan dalam film DILAN 1990. Hubungan semakin dingin tatkala Baet tidak memperbolehkan aktor cowok berusia 19 tahun itu terlibat dalam BUMI MANUSIA.



"Dia marah sampai kita kewalahan. Namanya masih anak kecil,

DOMINOQQ
ngomongnya udah nggak beraturan lah. Dia pengin banget dapat peran Dilan karena suka sama novelnya. Tapi kan keputusan ada di produser sampai akhirnya yang dapat peran Iqbaal (Ramadhan). Menurut saya, peran itu pas di Iqbaal karena Nichol ada sedikit bulenya," kata Baet.


Ia melanjutkan, "Terus karena lagi banyak maunya dia pengin ikut BUMI MANUSIA. Cuma karena masih ada kontrak dengan Screenplay, kita nggak kasih. Lagipula dia saat itu masih dicalonin (jadi Minke), karena Iqbaal artis Falcon Pictures jelas dia yang terpilih. Nichol itu belum tahu dunia entertainment, dia masih dengan egonya sendiri," urai Baet.


BANDARQ  

Saat ini Baet menunggu itikad baik dari Nichol untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Baet membuka pintu 24 jam dan tidak akan memperpanjang masalah jika pemain film DEAR NATHAN tersebut mau menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.
http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d