Sabtu, 30 Juni 2018

Inilah Skema Menuju Final Piala Dunia 2018, Jaminan Seru!




Babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 telah usai digelar. Sebanyak 16 negara selanjutnya akan bertarung di fase gugur babak 16 besar yang akan digelar mulai Sabtu, 30 Juni 2018 akhir pekan ini.

DOMINOQQ

Beberapa kontestan memiliki rute yang dibilang terjal, namun ada juga yang memiliki rute yang relatif mudah, setidaknya hingga perempat final.




Tengok saja Portugal. Lolos sebagai runner up Grup B, maka Cristiano Ronaldo akan menghadapi juara Grup A, yakni Uruguay di babak 16 besar. Sementara juara Grup B, Spanyol akan menghadapi tantangan tuan rumah Rusia.


BANDARQ 

Tak kalah terjal rute yang dihadapi oleh salah satu unggulan tahun ini, Prancis. Tim asuhan Didier Deschamps tersebut sudah harus bertemu tim kuat Argentina di babak 16 besar. Meskipun Albiceleste harus susah payah untuk bisa lolos dari penyisihan grup, bukan berarti Lionel Messi dkk layak untuk disepelekan karena skuat mereka masih dihuni para bintang-bintang yang bermain di Eropa.



Andai Prancis lolos, atau Argentina lolos, lawan yang sulit juga harus mereka hadapi. Keduanya akan bertemu pemenang dari duel Uruguay vs Portugal di perempat final. Sementara di semifinal, lawan-lawan yang bisa menanti mereka antara lain Belgia, Meksiko, Brasil dan juga Jepang.


DOMINOQQ

Sementara itu, perjalanan Inggris yang finish sebagai runner up Grup G bisa dibilang cukup mudah. Tim asuhan Gareth Southgate tersebut "hanya" akan bertemu Kolombia di babak 16 besar, sebelum di perempat final bertemu pemenang antara Swiss dan Swedia.



Lawan yang cukup kuat baru akan mereka hadapi di semifinal, yang mana The Three Lions andai lolos akan bertemu dengan tim-tim yang ada di rute atas mereka, seperti Spanyol, Rusia, Kroasia dan Denmark.


DOMINOQQ

Jadi, jangan sampai pertandingan-pertandingan seru ini kalian lewatkan Bolaneters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d