Selasa, 12 Juni 2018

Jokowi soal Amien Rais siap nyapres: Saya kira sangat, sangat bagus, sangat bagus



Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghargai niat Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Menurut Jokowi, majunya Amien Rais membuat adanya pilihan alternatif untuk masyarakat di Pilpres nanti.

DOMINOQQ

"Saya kira sangat bagus untuk memberikan alternatif pilihan-pilihan dalam rangka pilpres ke depan," kata kata Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6).




Dia menilai sosok Amien Rais cocok untuk maju sebagai capres, karena memiliki latar belakang yang baik. Dia menilai Amien Rais adalah seorang tokoh politik yang memiliki banyak pengalaman.

"Ya saya kira sangat, sangat bagus, sangat bagus karena beliau seorang tokoh politik yang saya kira tidak diragukan lagi pengalamannya," kata Jokowi.

AGENBANDARQ



Dalam perpolitikan, kata Jokowi, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut juga tidak diragukan lagi. Kepemimpinan Amien dapat dipercaya oleh rakyat.


DOMINOQQ

"Senioritas beliau dalam kancah politik nasional juga tidak diragukan. Kemudian juga kapabilitas dan leadership beliau juga. Saya kira tidak ada yang meragukan, rakyat juga tidak meragukan itu dan rekam jejak, rekam jejak beliau juga saya kira enggak ada yang meragukan," ungkap Jokowi..3



Diketahui sebelumnya, Sabtu (9/6) lalu Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan keinginannya maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Dia siap melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDIP.


DOMINOQQ

"Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais," ujar Amien saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, JakartaSelatan dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan, 



http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d