Selasa, 05 Juni 2018

Jokowi Yakin Alquran dan Iptek Naikkan Derajat Bangsa

Jokowi Yakin Alquran dan Iptek Naikkan Derajat Bangsa

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo meyakini hidayah Alquran dan penguasaan teknologi digital dapat membuat derajat Indonesia meningkat. Hal ini disampaikan saat memperingati Nuzulul Quran Tahun 1439 Hijriah Tingkat Nasional.


"Dengan hidayah Alquran dan penguasaan teknologi digital insyaallah Indonesia akan mendapatkan kemuliaan dan ditingkatkan derajatnya sesuai firman Allah akan meninggikan derajat orang-orang beriman dan berilmu pengetahuan," ujar Jokowi di Istana Negara, Senin (4/6).

Meski diturunkan ke dunia ribuan tahun lalu, kata Jokowi, Alquran saat ini masih relevan dengan kehidupan di era digitalisasi. Sehingga Alquran tetap menjadi inspirasi, ajaran, dan sumber moral banyak sektor kehidupan. 

Hal itu sudah dilakukan sejak pertama kali diturunkan dan menjadi pedoman mulia sehingga memajukan kehidupan manusia di muka bumi. Alquran disebut tak hanya dibaca umat muslim. Di kalangan akademisi, Alquran bahkan dijadikan dasar mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.


"Alquran adalah hidayah dalam mengarungi gelombang digital disruption sehingga kita bisa terselamatkan, bisa tetap produktif, bisa tetap kompetitif, dan bisa tetap berprestasi," ucap mantan Wali Kota Solo ini. 

Jokowi menegaskan Allah SWT memerintahkan seluruh umat Islam terus memperkokoh iman, memajukan umat, bangsa, mengembangkan ilmu pengetahuan, menghasilkan kebaikan, serta menghindari perbuatan nista dan munkar. 

"Dengan bersumber pada Alquran mari membangun kemaslahatan, membangun kedamaian, membangun kemajuan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat," tutur Jokowi. 

Pesan itu disampaikan kepada sejumlah menteri yang hadir seperti Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, MenPUPR Basuki Hadimuljono, dan Mendikbud Muhadjir Effendi.

Turut hadir sejumlah duta besar negara sahabat serta Imam Besar Istiqlal Nasaruddin Umar. 




Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.tanata






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d