Minggu, 17 Juni 2018

Kabar Terbaru Krishna Murti, Polisi Kece yang Pernah Bikin Teroris Terkencing-kencing

Kabar Terbaru Krishna Murti, Polisi Kece yang Pernah Bikin Teroris Terkencing-kencing

Barangkali nama Krishna Murti masih lekat di ingatan kita. Polisi femes satu ini memang namanya sempat melambung tinggi berkat prestasinya. Sudah begitu banyak kasus yang berhasil diungkap oleh lulusan Akademi Kepolisian tahun 1991 ini. Sosoknya bukan hanya jadi panutan para bawahan, namun juga idola segala umat. Bukan hanya karena jabatannya yang mentereng, namun juga kepribadiannya yang menyenangkan.

Belakangan ini, nama Krisna Murti jarang terdengar. Namun, bila kamu pengguna sosial media yang aktif dan mengikuti akun polisi satu ini, barangkali kalian masih tahu betapa eksisnya Brigjen Krishna di Facebook dan Instagram. Untuk kembali mengingat sosoknya, yuk kita intip kabar terbarunya.

Tetap kocak dan jago mengocok perut netizen


Pantas saja sosok Krishna Murti dijuluki polisi masa kini. Pasalnya, selain mengabdi pada masyarakat dengan profesi sebagai polisi, ternyata pria kelahiran 15 Januari 1970 ini juga aktif di jejaring sosial. Hingga saat ini, Krishna kerap menuliskan status di akun Facebook. Krishna sering menceritakan kisah lucu anak buahnya saat memberikan laporan atau kejadian kocak lainnya. Jika kalian salah satu orang yang aktif di Facebook, bisa dong mengintip postingan Brigjen satu ini. Dijamin, kalian akan sering menemukan postingan kocak dan juga berfaedah. Oops, jangan kaget pula kalau Brigjen satu ini bisa berkelakuan absurd, sesekali mungkin kalian menemukan postingan video Krishna Murti tengah menirukan gaya artis papan atas.

Senior yang punya pemikiran luas


Tragedi bom gereja yang terjadi di Surabaya tempo hari memang menghancurkan banyak hati. Air mata bukan hanya mengalir dari kerabat korban yang ditinggalkan. Seluruh Indonesia ikut berduka dengan huhu hara yang dilakukan oleh para teroris tak berperasaan. Lantaran kejadian ini pula, masyarakat kemudian menjadi parno. Khususnya kepada mereka yang berpakaian cadar. Menanggapi itu, Krishna Murti juga mengunggah pendapatnya di jejaring sosial. Krishna Murti meminta agar masyarakat tidak menilai sesuatu dari penampilannya. Jika ada wanita bercadar, itu adalah kewajiban dari keyakinan masing-masing. Menanggapi postingan tersebut, para netizen pun sepakat, bahwa masih banyak penjahat yang bersembunyi di balik jas, seragam atau penampilan yang lainnya.

Kekinian, sesekali bikin vlog aktivitas anak buahnya


Meski namanya nggak seviral dulu, namun Brigjen satu ini masih cukup hits. Sesekali, Krishna Murti juga membuat vlog tentang anak buahnya. Salah satunya vlog misi kemanusiaan yang tengah ia jalankan bersama anak buahnya. Tanpa segan-segan, Krishna berkeliling dan menjelaskan aktivitas polisi yang tengah sibuk membantu pengungsi korban perang. Jiwa kemanusiaan Brigjen satu ini memang patut diacungi jempol.

Di balik ketegasannya, Brigjen Krishna juga berhati lembut


Saat bertugas, boleh jadi Brigjen Krishna terlihat sangat tegas. Bahkan tak jarang ia terjun langsung ke lapangan. Barangkali, kalian masih ingat bahwa Brigjen satu ini terlibat baku tembak dengan para teroris bom Thamrin di tahun 2016 lalu. Namun, berbanding terbalik dengan kepribadiannya saat ada di rumah. Ternyata, Krishna juga pribadi penyayang, bahkan mencintai kucing. Dalam postingan Facebooknya, tampak ia tengah menggendong kucing peliharaan bercorak hitam putih. Melihat postingan tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan komentarnya. Menurut warganet, laki-laki yang mencintai kucing biasanya memiliki perasaan yang lembut.

Senior satu ini memang patut jadi panutan. Selain punya kepribadian yang kocak, dan berhati lembut, Krishna juga tegas dan berpemikiran luas. Semoga kedepannya, Indonesia memiliki polisi-polisi hebat seperti Brigjen satu ini.



Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!


Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~


CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ & queen.lestari88






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d