Sabtu, 23 Juni 2018

Kisah Lionel Messi dan Istri Ini Jadi Bukti Cinta Sejati Itu Ada



Ada banyak pasangan di dunia, tapi hanya sedikit yang memiliki kisah cinta yang mirip dengan Messi. Sejak Juni 2017, saat Messi memutuskan untuk menikahi teman kecilnya, Antonella Roccuzzo, banyak orang yang bermimpi memiliki kisah cinta seperti ini.


Messi dan Antonella Roccuzzo adalah bukti nyata bahwa cinta sejati dapat menggantikan uang dan ketenaran. Ya, Messi bukan mencintai gadis biasa. Antonella merupakan anak dari bos atau pengusaha supermarket yang berada di Rosario. Sementara, Messi bukanlah siapa-siapa pada saat itu.



Tidak banyak yan tahu bahwa kisah cinta Messi dan
BANDARQ Antonella dimulai sejak 1996 ketika saat itu Messi sedang bermain ke rumah Lucas Scaglia, sepupu dari Antonella dan teman Messi di Rosario. Saat itulah ia bertemu pertama kali ketika Messi berusia sembilan tahun dan Antonella berusia delapan tahun.  


Sejak saat itu Messi mengungkapkan, ia selalu bermimpi bahwa dirinya ingin menikah dengan Antonella. Lewat surat, ia menyatakan bahwa suatu saat Antonella akan menjadi pacarnya. Ternyata itu terjadi seperti sudah ditakdirkan, bukan hanya menjadi pacar, wanita pujaan hatinya itu pun kini menjadi istrinya dan saat ini sudah memiliki tiga anak yang diberi nama Thiago, Mateo dan Ciro.



Saat keduanya mengkonfirmasi resmi hubungan mereka, pasangan itu telah menjadi inspirasi bagi banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia. Messi sangat senang dengan kehidupannya sekarang karena ia telah menikahi kekasih masa kecilnya. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa kehidupan Messi dan Antonella ditakdirkan


DOMINOQQ

untuk menjadi satu cerita yang hebat. Messi tahu bahwa dia mencintainya dan Antonella memiliki kesabaran untuk menunggunya

http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d