Selasa, 05 Juni 2018

Kunjungi Keluarga, Vin Diesel Dituduh Curi Gelas Kaca di Toko Es Krim Lokal




seorang selebriti Hollywood papan atas memang bukan perkara yang mudah. Selain dituntut untuk selalu tampil maksimal, perilaku dan gerak gerik Anda pun akan selalu menjadi sorotan publik. Seperti yang baru saja dialami oleh Vin Diesel.

Pemeran utama film Fast & Furious itu baru-baru ini
DOMINOQQ  dituduh mencuri sebuah gelas kaca dari toko es krim di Hartford, Wisconsin, Amerika Serikat. Vin diketahui tengah mengunjungi keluarganya dan memutuskan untuk menikmati es krim cokelat di Scoop DeVille.


Berdasarkan laporan Milwaukee Journal Sentinel, aktor dengan nama asli Mark Sinclair itu mengambil sebuah gelas kaca dan tidak pernah mengembalikannya.


AGENBANDARQ

Pemilik toko Carrie dan Ray Stelzer ternyata tidak keberatan mengetahui Vin Diesel telah mengambil perlatan makan mereka. Keduanya bahkan mempersilakan Vin menyimpan benda tersebut sebagai suvenir




"Ini pengalaman yang sangat menyenangkan mendapati seseorang seperti dia di tempat kami,"kata Ray kepada media lokal.

Kunjungi Keluarga, Vin Diesel Dituduh Curi Gelas
DOMINOQQ  Kaca di Toko Es Krim Lokal

Kunjungi Keluarga, Vin Diesel Dituduh Curi Gelas Kaca di Toko Es Krim Lokal
Menjadi seorang selebriti Hollywood papan atas memang bukan perkara yang mudah. Selain dituntut untuk selalu tampil



MENJADI seorang selebriti Hollywood papan atas memang bukan perkara yang mudah. Selain dituntut untuk selalu tampil maksimal, perilaku dan gerak gerik Anda pun akan selalu menjadi sorotan publik. Seperti yang baru saja dialami oleh Vin Diesel.

Pemeran utama film Fast & Furious itu baru-baru ini dituduh mencuri sebuah gelas kaca dari toko es krim di Hartford, Wisconsin, Amerika Serikat. Vin diketahui tengah mengunjungi keluarganya dan memutuskan untuk menikmati es krim cokelat di Scoop DeVille.


AGENBANDARQ

Berdasarkan laporan Milwaukee Journal Sentinel, aktor dengan nama asli Mark Sinclair itu mengambil sebuah gelas kaca dan tidak pernah mengembalikannya.



Pemilik toko Carrie dan Ray Stelzer ternyata tidak keberatan mengetahui Vin Diesel telah mengambil perlatan makan mereka. Keduanya bahkan mempersilakan Vin menyimpan benda tersebut sebagai suvenir.

"Ini pengalaman yang sangat
DOMINOQQ  menyenangkan mendapati seseorang seperti dia di tempat kami,"kata Ray kepada media lokal.
Vin Diesel



"Ini merupakan kabar baik dan semua orang membicarakannya. Sangat menarik," tambahnya.


AGENBANDARQ

Selain Vin Diesel, aktris cantik Megan Fox juga pernah terlibat dalam kasus pencurian. Ia dituduh mencuri sebuah lipgloss di salah satu pusat perbelanjaan.


Ketika aksinya itu diketahui pihak berwajib, Megan tidak melawan dan menyerahkan diri begitu saja. Tapi jangan salah, kasus ini bahkan sudah sampai ke meja persidangan. Megan dihukum menjadi sukarelawan membungkus kado selama musim Natal.

Uniknya, selama melakukan aksi sosial itu
DOMINOQQ  Megan menggunakan id card dengan tulisan "Saya ketahuan mencuri di Walmart" selama tiga hari.


http://poloqq.com
http://artisqq.com
http://aquaqq.com
http://www.bolautama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d